Aktivasi Internet Wifi MNC Vision dan XL Axiata yang Lamban

Sebelumnya saya mau menceritakan pengalaman sangat tidak menyenangkan mengenai pemasangan instalasi internet wifi dan TV kabel MNC Vision.

Pada hari Jumat, tanggal 4 Oktober 2019 saya melakukan pemasangan instalasi internet wifi dan TV kabel dengan sebelumnya sudah dikontak oleh pihak teknisi terkait. Setelah selesai proses instalasi langsung dicoba TV Kabel dan Internet Wifi. Pada saat itu tidak ada kendala, baik TV Kabel maupun Internet Wifi. Hanya saja dari teknisi menginfokan bahwa kuota yang diberikan untuk trial Internet Wifi hanya 50 MB, dan selanjutnya kuota penuh sebesar 80 GB akan diberikan pada 1×24 jam berikutnya. Nyatanya setelah 24 jam berikutnya Sabtu, 5 Oktober 2019 internet wifinya belum juga bisa digunakan. Saya hubungi pihak Customer Service jawabannya sedang dalam proses koordinasi dengan pihak terkait yakni XL sebagai provider.

Keesokan harinya Minggu, 6 Oktober 2019 Internet Wifinya belum juga bisa digunakan dan berkali-kali pula saya sudah menghubungi Customer Service dengan jawaban yang sama, sedang dalam proses koordinasi dengan pihak terkait. Dari pihak Customer Service saya dianjurkan untuk menghubungi pihak XL selaku provider terkait, dan jawaban dari pihak XL sedang menunggu dari bagian Corporate, kemudian saya dijanjikan akan dihubungi oleh pihak Corporate XL. Sampai hari ini Selasa, 8 Oktober 2019 Internet Wifi belum juga bisa digunakan, pihak Customer Service tidak memberikan solusi.

Pelayanan MNC Vision sangat mengecewakan, saya sebagai pelanggan diwajibkan untuk membayar lunas dan harus paket selama 4 bulan free 2 bulan sebesar Rp2.614.524 dengan nomor kontrak 508436209 atas nama Mega Hardyanti. Tidak menyangka saja perusahaan sebesar MNC Vision tidak memiliki manajemen sistem yang memadai, dan terkesan tidak tanggap terhadap permasalahan pelanggan.

Mega Hardyanti
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Mega Hardyanti

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Mega Hardyanti melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (8/10), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Aktivasi Internet Wifi MNC Vision dan XL Axiata yang Lamban

  • 8 Oktober 2019 - (15:21 WIB)
    Permalink
    Hi Media Konsumen, mohon maaf atas hal ini ya, agar dapat dibantu cek bisa infokan nomor dan detail nya via DM? Thanks #M22

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Internet Wifi MNC Vision dan XL Axiata yang Lamban

Mega Hardyanti 1 menit
1