Tidak Bisa Berhenti Berlangganan Paket XL Prioritas, Nomor Sudah Hangus tapi Tagihan Tetap Berjalan

Selamat sore,

Saya mau share kekecewaan saya. Sekitar bulan Mei 2018 saya membeli HP dengan paket Bundling XL Prioritas yang Gold dengan saldo Rp165.000/bulan. Saya hanya mengaktifkan 2 bulan saja untuk jangka waktu 12 bulan, yang berakhir kontrak 15 April 2019.

Mulailah saya merasa kalau ini sama sekali tidak menguntungkan bagi saya, bahkan merugikan. Lalu tepat 1 tahun masa kontrak habis, saya datang ke XL Prioritas Center untuk menutup kartu saya (saya tidak ingin gunakan kembali) dan saya disarankan untuk menghubungi customer service XL Prioritas untuk penutupan. Ketika saya telepon, jawaban dari CS menginfokan untuk keluhan laporan anda akan ditindaklanjuti. Menurut saya, ketika CS menginfokan seperti itu berarti untuk kartu XL prioritas saya sudah berhenti berlangganan dan sudah tidak akan tertagih lagi.

Saya kaget pada hari ini ada yang Whatsapp saya dengan nomor telepon 0877-2194-77** (ggen penagihan pascabayar XL) berbicara seenaknya dan menyakitkan hati saya. Beliau menginfokan bahwa saya disuruh membayar tagihan yang tertunggak senilai Rp373.368.39 untuk pemakaian bulan Juni 2019 s.d. bulan Agustus 2019. Saya sudah menutup kartu itu dari sebelum masa kontrak habis, kenapa saya ditagih untuk tunggakan yang saya tidak pernah pakai?

Lalu saya kembali telepon ke CS-nya hari ini 15 Oktober 2019 dan diinfokan untuk kartu saya sudah hangus, tapi kenapa masih ditagih untuk tunggakannya? Padahal saya tidak pakai kartu itu lagi dan sudah berhenti berlangganan. Astagfirullooohhhhhhhh tega banget yaa, kenapa saya harus membayar tunggakan yang bukan seharusnya saya bayarkan?!

Tolong dong solusinya dan itikad baik Anda untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Lutfiah Nur
08571666****
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai XL Prioritas:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Berhenti Berlangganan Paket XL Prioritas, Nomor Sudah Hangus tapi Tagihan Tetap Berjalan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Prioritas?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Berhenti Berlangganan Paket XL Prioritas, Nomor Sudah Hangu…

lutfiah_nursida 1 menit
1