Belum Ada Pengembalian Kelebihan Pembayaran Kredit Pintar

Kemarin tanggal 25 Oktober 2019 saya melakukan pembayaran dana pinjaman online di Kredit Pintar senilai Rp1.744.200 melalui SMS banking BRI. Karena pda saat itu pulsa tidak mencukupi muncul laporan jika transaksi gagal karena pulsa tidak mencukupi. Kemudian setelah saya isi pulsa, saya coba transfer lagi dan berhasil. Setelah saya cek mutasi ternyata sudah terjadi 2 kali transaksi dan berhasil sehingga uang saya ada lebih di Kredit Pintar senilai Rp1.744.200.

Saya sudah konfirmasi via email sudah mengisi data yg meliputi nama, nomor Hp yang didaftarkan serta nama ibu kandung sesuai permintaan CS Kredit Pintar. Saya juga sudah telepon CS Kredit Pintar untuk mendapatkan jawaban yang pasti. Namun sampai sekarang tidak jelas sampai kapan saya menunggu dana pengembalian pembayaran pinjaman saya.

Setiap kali menghubungi CS Kredit Pintar jawaban selalu sama, disuruh menunggu tanpa ada estimasi berapa lama proses pengembalian dana. Dan sampai saat ini pun saya belum dapat email balasan dari Kredit Pintar.

Mohon ditingkatkan pelayanan Kredit Pintar sehingga saya bisa mendapatkan kepastian. Sekarang saya tidak tahu harus menunggu berapa lama lagi agar dana saya dikembalikan oleh Kredit Pintar. Semoga dengan menulis surat ini saya dapat jawaban dan dana saya dikembalikan dengan segera.

Terima kasih.

Addinsyah Widyananda
Depok, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Addinsyah Widyananda

Kepada Yth. Bapak Addinsyah Widyananda, Menanggapi surat BapakAddinsyah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Oktober 2019 berjudul “Belum Ada Pengembalian Kelebihan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Ada Pengembalian Kelebihan Pembayaran Kredit Pintar

oleh Addinsyah Widyananda dibaca dalam: 1 min
0