Kecewa dengan Pelayanan Maskapai Citilink

Selamat siang,

Saya ingin mengeluhkan kekecewaan atas pelayanan refund Citilink. Saya dan teman saya terdaftar dalam penerbangan Citilink Surabaya – Bandung pada tanggal 8 April 2019 dengan kode booking L7RP2S. Namun karena alasan kesehatan, saya tidak diperkenankan terbang, maka kami membatalkan tiket tersebut. Kami melakukan pembatalan pada tanggal 5 April 2019 dan pihak Citilink berjanji akan melakukan proses refund, dana akan dikembalikan paling lambat 3 bulan sejak pelaporan.

Saat ini sudah 6 bulan sejak pelaporan, namun pihak Citilink belum ada tanda-tanda melakukan pengembalian. Saya dan teman saya sudah sering menghubungi call center Citilink namun dikatakan masih dalam proses finance. Terakhir kami diminta menghubungi setiap 24 jam, namun belum ada kemajuan. Jawaban mereka masih sama, masih proses finance.

Saya sangat kecewa dengan pihak Citilink. Apakah seperti ini pelayanan maskapai sebesar Citilink?

Herlina
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Citilink:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Maskapai Citilink

  • 28 Oktober 2019 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Benar-benar tidak habis pikir dengan segala “refund yang perlu waktu berbulan-bulan.”

    Saya curiga bahwa klausul “bisa/diperbolehkan refund” yang diakui oleh entitas2 bisnis semacam yang di atas (& juga yang serupa dengannya, yang untuk refund butuh waktu super lama), sebetulnya hanya sekedar lip service/pemanis entah demi memenuhi regulasi yang ada ataupun demi menarik calon konsumen (“bisa di-refund loh…”).
    Padahal sesungguhnya mereka tidak rela/tidak mampu/tidak ada dana untuk melakukan refund (karena semua dana masuk langsung diputar & dipakai untuk pengeluaran rutin, barangkali?).

    Nama2 entitas bisnis ini akan menjadi catatan buat saya pribadi.

 Apa Komentar Anda mengenai Citilink?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Maskapai Citilink

oleh Herlina dibaca dalam: 1 min
1