Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Yudo Grahono Suhariyadi

Menanggapi keluhan Pak Yudo Grahono Suhariyadi di www.mediakonsumen.com “Kecewa dengan Pesanan Klikindomaret dan Pelayanan Indomaret “ (3/11), atas nama Manajemen Indomaret, kami minta maaf.

Tanggal 4 November 2019, tim Indomaret telah mengunjungi kediaman Pak Yudo Grahono Suhariyadi untuk mengantar produk Lay’s Snack Potato Chips Nori Seaward 120 gr sesuai pesanan Pak Yudo dan telah diterima oleh kakak kandung Pak Yudo.

Pada 1 November 2019 Pak Yudo memesan Lay’s Snack Potato Chips Nori Seaward 120 gr di Klikindomaret. Berhubung persediaan produk tersebut kosong, Klikindomaret kemudian mengganti dengan produk Chitato 120 gr. Produk ini kemudian diantar dan diterima oleh istri Pak Yudo yang menyetujui produk diganti dengan Chitato. Namun Pak Yudo tetap menginginkan produk sesuai pesanannya dan mendatangani langsung ke gerai Indomaret. Personel toko yang bertugas shift kedua saat itu tidak dapat langsung menyelesaikan pengaduan ini dan meminta Bapak menunggu dikarenakan perlu waktu koordinasi dengan tim pengirim barang. Sekali lagi mohon maaf belum maksimalnya layanan kami.

Demikian penjelasan ini dan kejadian ini diharapkan tidak menyurutkan minat Pak Yudo belanja di Kilkindomaret dan Gerai Indomaret.

Terima kasih atas kepercayaannya.

Public Relations
PT Indomarco Prismatama (Indomaret)
Jl. Ancol I, no 9 – 10, Ancol Barat
Jakarta 14430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indomaret:
[Total:16    Rata-Rata: 1.8/5]
Kecewa dengan Pesanan KlikIndomaret dan Pelayanan Indomaret

Saya melakukan pesanan di KlikIndomaret tanggal 1 November 2019 dengan nomor pesanan A11B6VD77. Ada kesalahan dalam pengiriman pesanan yang seharusnya...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Yudo Grahono Suhariyadi

  • 27 Maret 2020 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga mau bertanya, says transaksi selalu klikindomaret, tgl 20 maret 2020, proses pengiriman saya tracking terus, hari ini saya ngecek lagi ternyata proses pengiriman selesai, status sdh terkirim dan diterima saya sendiri, padahal saya di rumah saja dan tidak menerima paket apapun, tidak ada paket yg ke rumah saya hari ini, saya mau telpon call center, menurut saya hanya buang2 pulsa, belanjaan tidak berapa tapi pulsa habis banyak… trus saya harus komplen kemana? Aplikasi klikindomaret tidak seperti yg lain… tolong dijawab

    • 29 Maret 2020 - (14:04 WIB)
      Permalink

      Mau batalin order Indomaret klik dimana ya di aplikasi nya saya cari ga ada..
      Pengalaman pertama nyoba aja udah kecewa

  • 29 Maret 2020 - (12:33 WIB)
    Permalink

    Saya order pada tanggal 29 Maret 2020 pada hari ini dari tadi jam 10.31 sampai sekarang tidak ada kabar berita nya.. saya lihat retail proses.. padahal sya pakai pengiriman express

  • 17 April 2020 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Hari ini tgl 17 april 2020 saya berbelanja di klik indomaret dengan no pesanan A1H47N3Q5.saya baru pertama kali berbelanja di klik indomaret tapi saya sudah sangat kecewa..saya pesan dengan pengiriman express yg seharusnya 1 jam sudah sampai tapi malah 2 jam saya baru terima barang setelah saya cek ternyata ada 1 barang yait rexona deo tidak terkirim…saya sudah berkali kali mencoba menghubungi call center tapi cust service selalu sibuk..saya sangat sangat kecewa saya kapok belanja di klik indomaret saya merasa ditipu..tlg diperbaiki lagi pelayanannya dan perbanyak cust service supya konsumen yg komplain tidak harus berulang2 menghubungi call center karna membuang2 pulsa.. konsumen jadi rugi banyak

  • 22 April 2020 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga hari ini dengan nomor order 73101085222895404 sama sekali tidak ada respon, padahal pemabayaran sudah lunas saat order tadi padi, hingga sekarang status masih proses, padahal pakai pengiriman express yang janjinya 1 jam sampai. Telpon ke costumer service nya sibuk terus, nominal yang di belanjakan 500rb, apakah indomaret akan bertanggung jawab dengan tidak profesionalnya aplikasi nya ?

    • 22 April 2020 - (16:18 WIB)
      Permalink

      Update informasi : orderan saya sudah diterima pukul 16.00 hari ini,
      Namun tetap baiknya untuk sistem update data mengenai orderan harus dikabari ke konsumen agar tidak was-was, dikarna kan orderan dan pelunasan pada jam 8.33 dan janji antar maksimal 9.33. Karna tak bisa menanyakan kabar tentang orderan konsumen pasti was-was, terlebih setelah membaca tanggapan” konsumen lain.

      Terimakasih untuk pelayanannya, barang sesuai dengan yang dioder.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indomaret?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Yudo Grahono Suhariyadi

oleh Indomaret dibaca dalam: 1 min
7