Top Up e-Money di Shopee, Saldo Tidak Bertambah, Dana Belum Dikembalikan

Pada tanggal 4 November 2019, saya melakukan top-up Mandiri e-Money di aplikasi Shopee sebesar Rp100.000 dengan biaya admin Rp1.500 (nomor order: 2019110412435172758). Setelah melakukan pembayaran, saya melakukan update saldo di aplikasi, tetapi gagal. Kemudian saya melakukan update saldo di ATM Bank Mandiri sesuai saran CS Shopee, tetapi juga gagal dan ditulis “Tidak Ada Pending Top Up“.

Berdasarkan printout histori transaksi, juga tidak ditemukan top-up sebesar Rp100.000 dari Shopee. Saya kembali menghubungi Shopee pada tanggal 5 November, dan diminta untuk menunggu 3-5 hari kerja. Pada tanggal 6 November, saya akhirnya melakukan pembatalan order tersebut, tetapi hingga hari (14 November) ini dana saya belum dikembalikan oleh pihak Shopee karena “masih membutuhkan waktu untuk konfirmasi pihak penyedia layanan”.

Menurut saya ini terlalu lama dan tidak sesuai dengan layanan top-up saldo E-Money di tempat lain. Saya mohon agar dana saya dapat segera dikembalikan.

Terima kasih.

Jeffrey Hardiman Handono
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Top Up e-Money via Shopee:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Top Up e-Money via Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up e-Money di Shopee, Saldo Tidak Bertambah, Dana Belum Dikembalik…

oleh jhandono dibaca dalam: 1 min
0