Kecewa dengan Customer Service Shopee

Dear Shopee,

Saya selaku seller, kecewa dengan sikap CS anda yang bernama Mahrez, omongannya terkesan mencari gara-gara. Begini kronologinya: Pada tanggal 24-11-2019 saya mengadukan masalah dana belum masuk ke saldo penjual. Padahal pembeli sudah konfirmasi barang diterima dan BAHKAN sudah memberikan rating bintang 5 kepada saya, nomor pesanannya: 191124003857K6J.

Komplain saya diterima oleh CS Mahrez. Awalnya dilayani dengan biasa, sampai akhirnya CS Mahrez ini meminta bukti yang tidak masuk di akal, yaitu bukti percakapan pembeli sudah menerima barang. Berikut semua percakapan saya dengan CS Mahrez ini saya tampilkan secara gamblang.

Silakan dinilai sendiri, apakah normal CS Mahrez ini meminta bukti chat pembeli sudah menerima barang? Sedangkan barangnya saja sudah dikonfirmasi dan memberikan rate bintang 5 kepada saya. CS Mahrez ini seperti sengaja ingin mencari gara-gara atau urusan. Tolong pihak Shopee menegur saudara CS Mahrez ini. CS seperti ini hanya mempermalukan nama besar Shopee.

Tjoeng Sin On
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai CS Shopee:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Customer Service Shopee

 Apa Komentar Anda mengenai CS Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Customer Service Shopee

oleh tjoeng sin on dibaca dalam: 1 min
1