Tanggapan Dekoruma atas Surat Kak Victor Raymond Liwongan

Hai Kak Victor,

Terima kasih banyak atas masukannya. Kami sangat menghargai waktu dan perhatian yang telah diluangkan Kak Victor untuk menulis masukan ini.

Setelah berdiskusi dengan tim operasional di lapangan, kami mendapat informasi bahwa terkait laporan dari Kak Victor, statusnya saat ini sudah diselesaikan dengan baik-baik antara kak Victor dan tim operasional Dekoruma ya Kak 🙂

Berikut adalah detail dari penyelesainnya ya Kak:

  1. Proses refund telah disepakati pada tanggal 21 November 2019 dan telah diproses oleh pihak Tokopedia sesuai dengan ketentuan.
  2. Pada Senin, 25 November 2019, kasur telah diambil oleh tim operasional Dekoruma.
  3. Refund Policy ataupun kebijakan retur di Dekoruma adalah: ya Dekoruma akan memproses permohonan refund ataupun retur barang di Dekoruma tanpa alasan dan tidak sesuai ekspektasi/harapan (kecuali: Sofa & Kasur). Info ini dapat dicek di catatan toko kami di Tokopedia dan artikel di website Dekoruma di bawah ini: (https://www.dekoruma.com/artikel/88669/syarat-dan-ketentuan-pengembalian-produk)
  4. Untuk kasus ini, karena terdapat human error dalam penulisan informasi catatan toko di Tokopedia sehingga menyebabkan kerancuan, dan berdasarkan testimoni dari driver kami saat membantu memindahkan kasur ke kamar Kak Victor, maka tim operasional Dekoruma memutuskan memberikan pengecualian. Sehingga kami sebelumnya menawarkan dua (2) opsi pelayanan refund dan retur barang, yaitu:
    • Mengirimkan kasur baru dengan ukuran 120 x 200 dan mengembalikan selisih harga kasur, atau;
    • Memproses refund sepenuhnya dan tim operasional Dekoruma akan mengambil kasur di lokasi Kak Victor (opsi yang dipilih)

Dengan ini, Dekoruma dengan tulus hati, kami ingin memohon maaf atas kesalahan informasi yang diberikan. Kejadian ini tentunya akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk kami.

Sekali lagi terima kasih banyak atas masukannya. Kami percaya perusahaan kami tentunya tidak akan berkembang tanpa adanya masukan dari customer-customer yang kami cintai.

Salam hangat,

Asri Nirmalawati
PR & Media Relations Manager
Dekoruma.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Dekoruma:
[Total:7    Rata-Rata: 4.7/5]
Kebijakan Pengembalian Barang “No Question Asked, Full Refund Policy” Dekoruma.com Tidak Sesuai Ketentuan Tertulis

Jadi saya jelaskan dari awal saya mengetahui Dekoruma dari booth di Pondok Indah Mall sekitar 2 mingguan yang lalu. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Dekoruma?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Dekoruma atas Surat Kak Victor Raymond Liwongan

oleh Dekoruma Dekoruma dibaca dalam: 1 min
0