Lamanya Proses Refund Bukalapak ke Debit BRI Online

Saya belanja kursi di Bukalapak seharga Rp4.150.00. Refund per tanggal 23 November 2019 pukul 14:39, nomor transaksi: 192523728266 sebesar Rp4.118.000 karena sudah dipotong biaya. Saya belanja pakai kartu BRI debit karena tergiur cashback Rp100.000. Saya butuh uang saya kembali cepat karena saya mau transaksi ulang.

Saya tanya ke @bukabantuan katanya uangnya sudah dikirim. Namun ketika saya tanya ke @kontakBRI katanya tanya ke merchant yang bersangkutan karena dia hanya jadi sarana. Tolong kepada pihak terkait agar saya dibantu karena butuh uangnya cepat kembali.

Saya cek saldo DANA dan rekening saya belum ada yang masuk. Kata pihak @bukabantuan prosesnya per 14 hari kerja, tapi saya minta dibantu biar prosesnya cepat. Mohon agar pihak @bukabantuan dan @kontakBRI bisa menghubungi pihak Visa kalau dananya nyangkut di sana.

Terima kasih.

Wardaniati
Kota Padang Panjang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Lamanya Proses Refund Bukalapak ke Debit BRI Online

 Apa Komentar Anda mengenai Proses Refund di Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Refund Bukalapak ke Debit BRI Online

oleh Reghina Amelia dibaca dalam: 1 menit
2