Beli TV JOYON di JD.ID, Dikirim TV Rusak

Tanggal 11 September 2019 saya melakukan pemesanan TV JOYON LED TV dengan kode promo yang disediakan oleh pihak JD.ID. Saya kecewa karena barang yang dikirimkan tidak disertakan kelengkapannya. Hanya Unit Tv, dus, serta nota, tidak disertakan Manual Book, Kartu Garansi, Remote, dll.

Kecewanya lagi layar TV dalamnya pecah. Setelah saya coba manual cari-cari tombol buat menyalakan, HANYA BLANK lampu, tidak keluar gambar :(. JANGAN – JANGAN TV RETUR DARI YANG LAIN DIKIRIM KE SAYA.

Buat pembaca agar lebih berhati-hati lagi, terutama barang yang merknya tidak jelas dan juga tanpa disertakan manual book dan kelengkapan yang lainnya.

Terima kasih Media Konsumen.

Rizal Abdurahman
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Rizal Abdurahman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Rizal Abdurahman pada hari Selasa, 10 Desember 2019 lalu di halaman ini,...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Beli TV JOYON di JD.ID, Dikirim TV Rusak

  • 13 Desember 2019 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Diatas salah penulisan harusnya 11 november bukan 11september. JD.ID Lepas tanggung jawab,hanya dikirim susulan Remote TV aja.

    Buat pembaca lebih berhati2 terutama TV JOYON “BODONG” tidak disertakan manual book & kartu garansi

    • 13 Desember 2019 - (14:24 WIB)
      Permalink

      Lho, hanya dikirimin kekurangan remote saja? Lah terus yang layar pecah bagaimana…

  • 30 Desember 2019 - (17:09 WIB)
    Permalink

    Dikirim susulan manual book & kartu garansi… Karna sudah ada kartu garansi, saya coba klaim perbaikan aja, ini juga dipersulit.. malah lempar- lemparan 🙁

    Buat pembaca mediakonsumen jangan sampe deh begini

    • 8 Januari 2020 - (13:30 WIB)
      Permalink

      Di service juga gabisa… Mau ane buang aja. HATI HATI buat pembaca media konsumen, mending beli harga sedikit mahal tapi umur nya panjang dari pada murahan rusak/cepet rusak dan ga terima refund ataupun perbaikan

  • 22 Juli 2021 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Jika memang barang pecah pada saat di terima silahkan kirimkan video unboxing nya. Jika anda ber argumen bahwa ” JANGAN – JANGAN TV RETUR DARI YANG LAIN DIKIRIM KE SAYA.” Saya juga dapat berargumen “JANGAN JANGAN TV PECAH OLEH KONSUMEN PADA SAAT PEMASANGAN”. Sebagai konsumen JD.id dengan akun diamon selama ini saya tidak pernah ada masalah. Jika anda biasa membeli kacang di pasar transaksi di online shop tidak semudah itu. sebagaia konsumen kita harus memaklumir. ada beberapa proses dimana melibatkan product bran, Seller/Supplier, platform, expedisi dan konsumen dan banyak lagi. Jika ada masalah pada saat berbelanja bukalah panel bantuan semua informasi ada di di sana. Intinya Jadilah konsumen yang cerdas.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Beli TV JOYON di JD.ID, Dikirim TV Rusak

oleh Rizal Abdurahman dibaca dalam: <1 menit
6