Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Vincentia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Vincentia pada tanggal 15 Desember 2019 terkait keluhan “Masalah Migrasi Paket Telkom IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Vincentia perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Berkaitan dengan permintaan Ibu Vincentia untuk cabut layanan UseeTV dan upgrade speed Internet layanan IndiHome menjadi 20 Mbps, kami sudah menindaklanjuti permintaan tersebut. Untuk saat ini layanan IndiHome Ibu Vincentia sudah menjadi layanan Internet 1 P dengan speed 20 Mbps.

Adapun untuk billing yang sudah dibayarkan akan dilakukan kompensasi pada bulan Januari 2020. Hal ini telah kami konfirmasikan dengan Ibu Vincentia melalui telepon dan beliau sudah memahami baik terkait layanan menjadi hanya 1P maupun terhadap kompensasi billing.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Migrasi Paket Telkom IndiHome

Pada tanggal 11 November 2019 saya mendatangi Plasa Telkom IndiHome S Parman (Jakarta Barat) dengan nomor IndiHome: 122106221085 untuk migrasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Vincentia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0