Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Asna Tulusi di mediakonsumen.com pada tanggal 10 Januari 2020 berjudul “Tagihan “Siluman” Indihome“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Asna Tulusi.

PT Telkom telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan Ibu Asna Tulusi juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan telah disolusi dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Asna Tulusi menggunakan Indihome sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Muslim Khadavi
Telkom Regional VI Kalimantan
Jln. MT Haryono No. 169
Kota Balikpapan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:14    Rata-Rata: 1.6/5]
Tagihan “Siluman” IndiHome

Selamat sore saudaraku pengguna IndiHome se-Nusantara. . Saya seorang pelanggan IndiHome sejak tahun 2016. Pada awalnya saya mendaftar menjadi pelanggan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

  • 13 Januari 2020 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya…saya masih tetap menunggu sampai seluruh permasalahanya diselesaikan dengan baik. Dan untuk memastikan kalau hal ini selesai adalah menunggu struk tagihan bulan Februari 2020,jika struk tagihan yg saya komplain belum berubah itu artinya msalah ini belum tuntas. Dan saran saya jika pelanggan sudah memutuskan berhenti berlangganan maka sistem segera hentikan segala konten yg terkait supaya tidak berakibat seperti apa yg dikeluhkan oleh sbagian konsumen dan sangat merugikan.

  • 18 Februari 2020 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 3tahun lebih langganan indihome, baru sadar ternyata biaya sewa modem/STB artinya biaya sewa modem indihome dan biaya STB untuk TV. Dari dulu sampai sekarang 18 januari 2020 masih ditagih biaya STB. ini namanya Korup, apakah ada kompensasi pengembalian dari pembayaran STB yang selama ini saya bayar yang kenyataannya tidak pernah saya pakai? (STB nya masih utuh dan bersegel didalam kotaknya)
    Silahkan dicek no internet : 111341102944
    no hp: 082166147987

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

oleh Sekertariat PT Telkom Regional VI dibaca dalam: <1 min
3