Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Asna Tulusi di mediakonsumen.com pada tanggal 10 Januari 2020 berjudul “Tagihan “Siluman” Indihome“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Asna Tulusi.

PT Telkom telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan Ibu Asna Tulusi juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan telah disolusi dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Asna Tulusi menggunakan Indihome sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Muslim Khadavi
Telkom Regional VI Kalimantan
Jln. MT Haryono No. 169
Kota Balikpapan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:83    Rata-Rata: 1.5/5]
Tagihan “Siluman” IndiHome

Selamat sore saudaraku pengguna IndiHome se-Nusantara. . Saya seorang pelanggan IndiHome sejak tahun 2016. Pada awalnya saya mendaftar menjadi pelanggan...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

  • 13 Januari 2020 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya…saya masih tetap menunggu sampai seluruh permasalahanya diselesaikan dengan baik. Dan untuk memastikan kalau hal ini selesai adalah menunggu struk tagihan bulan Februari 2020,jika struk tagihan yg saya komplain belum berubah itu artinya msalah ini belum tuntas. Dan saran saya jika pelanggan sudah memutuskan berhenti berlangganan maka sistem segera hentikan segala konten yg terkait supaya tidak berakibat seperti apa yg dikeluhkan oleh sbagian konsumen dan sangat merugikan.

      • 24 Maret 2020 - (05:20 WIB)
        Permalink

        Mending aku 2 no sedangkan cuma buat internet, tlp dari dulu mati, yang satu 278, yang satu 311, sedangkan dulunya sebelum januari cuma satu no dan habisnya 300an, kalo yang satu gak di bayar terisolir, kalo satu gak di bayar terisolir, lalu aku harus bayar 2 no, aku baru ngerti ada layanan gak bener

  • 18 Februari 2020 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 3tahun lebih langganan indihome, baru sadar ternyata biaya sewa modem/STB artinya biaya sewa modem indihome dan biaya STB untuk TV. Dari dulu sampai sekarang 18 januari 2020 masih ditagih biaya STB. ini namanya Korup, apakah ada kompensasi pengembalian dari pembayaran STB yang selama ini saya bayar yang kenyataannya tidak pernah saya pakai? (STB nya masih utuh dan bersegel didalam kotaknya)
    Silahkan dicek no internet : 111341102944
    no hp: 082166147987

  • 21 Maret 2020 - (17:29 WIB)
    Permalink

    Saya pun merasa kecewa terhadap PT Telkom untuk indihome, saya pun mengalaminya di tiap bulan,tagihan yg di awal di setujui hampir naik 2 kali lipat pada bulan Maret 2020 ini tanpa ada pemberitahuan, memang terlihat pantas di sebut “Tagihan SILUMAN IndiHome, karena bukan hanya saya saja, ternyata banyak pelanggan IndiHome, ini tentu sangat merugikan terhadap konsumen yang sudah percaya untuk berlangganan, namun ini sangat tidak transaparan dan terasa merugikan sepihak yaitu konsumen, saya harap sistem payment IndiHome bisa adil dalam transaksi jual beli jasanya, terlebih IndiHome merupakan produk dari PT. Telkom, dan bisa memberikan solusi cepat bukan di jawab oleh chat bot yang tdk dapat menuntaskan secara cepat dan berbelit.

  • 6 Juni 2020 - (21:04 WIB)
    Permalink

    yang lebih aneh yaitu: mereka gak mau melihatkan perincian di aplikasi ataupun website myindihome mereka sebelum dibayar.
    boleh anda semua cek.

  • 28 Juni 2020 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Saya dan para Pelanggan Indihome Ingin Tahu Apakah Biaya Sewa tersebut masuk ke Kas Negara alias tertera ke dalam Pendapatan Sewa di laporan Laba Rugi? Silahkan CS Indihome jelaskan secara rinci di media ini. biar tidak ada salah paham jangan menjawab yang tidak mendasar, sudah bosan para pelangggan Indihome mendengarkan dan membaca jawaban klasik “rEsTarT mODemnYa yA kAkak” dan “kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan” Ciiuuh.

  • 7 Agustus 2020 - (22:39 WIB)
    Permalink

    Sy baru pasang indihome di rumah baru per-tanggal 30 Juni kemarin dengan biaya di depan sebesar IDR 350,000. Hari ini sy dapat telp dr indihome sudah keluar tagihan untuk penggunaan 30-31 Juni sebesar IDR 203,500 (wow 2hari 200rb!!) Super sekali tagihan yg ga bisa di cek rinciannya ini. Klo caranya gini mending ga di bayar lgsg pindah layanan.
    No Indihome: 152707225274

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Asna Tulusi

oleh Sekertariat PT Telkom Regional VI dibaca dalam: <1 min
10