Pesanan Tidak Kunjung Sampai, Pihak Akulaku Tidak Peduli

Saya melakukan pemesanan HP Samsung Galaxy A70 pada tanggal 1 Januari 2020 di aplikasi Akulaku dan telah membayar DP sebesar Rp920.000. Namun masih belum ada konfirmasi dari pihak merchant yang bernama MAGNET GAME sampai sekarang, sudah lebih dari 2 minggu. Merchant tidak membalas pesan sama sekali sejak pertama pembelian.

Akulaku
Kembalikan uang saya

Ketika barang terkirim per tanggal 3 Januari 2020 resi dengan ekspedisi Card tidak terdeteksi. Sudah 2 minggu tidak ada kabar, barang tidak sampai resi masih tidak terlacak. Saya sudah berkali-kali menghubungi CS Akulaku dan meminta refund tapi tidak diproses.

Pihak Akulaku sendiri saling lempar jawaban. Bagaimana ini bisa terjadi? Terserah jika limit berkurang karena saya tidak akan memakai Akulaku lagi, tapi uang DP saya yang telah dibayar ingin dikembalikan!

Retno Chiyin Farisya
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:9    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan Tidak Kunjung Sampai, Pihak Akulaku Tidak Peduli

oleh retno chiyin dibaca dalam: 1 min
0