Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Gandhi Satria Wicaksana

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Gandhi Satria Wicaksana pada tanggal 10 Desember 2019 dengan judul “Akulaku Kurang Responsif dalam Memberi Kepastian kepada Konsumen”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Kami menginformasikan bahwa permasalahan tersebut telah kami bantu dengan prosedur yang berlaku, yaitu:

1.Pesanan “Sony Playstation 4” telah berhasil dilakukan dan customer sudah menginformasikan bahwa ia telah menerima barang tersebut.

Sebagai informasi tambahan, mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan data pribadi dan jangan pernah membagikan informasi pribadi, kode OTP/FB akun serta password Akulaku kepada orang lain tanpa terkecuali. Akulaku tidak memiliki admin Whatsapp (WA)/nomor telepon pribadi/Direct Message (DM) di social media.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku sebagai berikut:
Instagram : @akulaku_id
Facebook : @AkuLakuIndonesia
Twitter : @akulakuID
Kontak Customer Care : Call Center 1500920
Akun Twitter Customer Care : @AkulakuCare

Bayou Pangestu
Public Relations Officer Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Jl. Jend Sudirman Kav 68, Lantai 18
Jakarta Pusat – 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akulaku Kurang Responsif dalam Memberi Kepastian kepada Konsumen

Langsung pada intinya ya, tanggal 24 November 2019 saya order Sony Playstation 4 di merchant Valent Shop melalui aplikasi Akulaku....
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Gandhi Satria Wicaksana

  • 9 Februari 2020 - (22:07 WIB)
    Permalink

    Sama nih konsisinya dengan saya, order laptop ke valent shop tgl 25 jan 2020, bayar tgl 26 jan 2020, merchant input resi pengiriman card tgl 28 jan 2020. saya chat merchan tiap hari sampai hr ini, baru 1 kali dijawab dan hanya tulis akan dicek dl. setelah 7 hari saya telp cs akulaku jawabnya standar menunggu lg 14 hari dan diminta bayar cicilan.
    respon dari merchant sangat lambat, begitu jg dengan akulaku yg tidak punya solusi. konsumen hanya diminta bayar cicilan tanpa tau barang akan dikirim atau tidak. itupun masih harus menunggu 7 + 14 hari kerja. Gimana nih respon akulaku?

  • 20 Maret 2021 - (01:33 WIB)
    Permalink

    Saya pesan tws juga taunya dari cina dan anehnya pake resinya JNE.. Parahnya lagi pada keterangan order transaksi akan di anggap berhasil otomatis dalam 22 hari aneh banget sistem seperti itu. Harusnya nunggu keterangan sampai dulu lah….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Gandhi Satria Wicaksana

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
7