Tanggapan DANA atas Surat Ibu Shiela Hartiningtyas

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Shiela Hartiningtyas yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi pelanggan untuk melakukan konfirmasi dan investigasi terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, dapat kami jelaskan bahwa kendala telah terselesaikan pada tanggal 16 Januari 2020 kami juga memberikan penjelasan mengenai syarat dan ketentuan promo DANA yang dapat berubah sewaktu – waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Kami berharap kepada setiap pengguna DANA untuk dapat mengikuti dan mengetahui syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi DANA atau website https://www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas input yang diberikan oleh Ibu Shiela Hartiningtyas mengenai syarat dan ketentuan promo, dan DANA akan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
DANA Mangkir dari Kewajibannya Memberikan Apa yang Sudah Menjadi Hak Konsumen

Perusahaan dompet digital DANA selama ini terkenal dengan inovasinya dalam memberikan layanan dan promosi-promosi menarik yang mampu menarik konsumen. Ia...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Ibu Shiela Hartiningtyas

  • 18 Januari 2020 - (15:42 WIB)
    Permalink

    Saya mengucapkan terima kasih atas tanggapan yang DANA berikan pada permasalahan saya. Saya tidak masalah jika DANA ingin mengubah kebijakan. Tapi saya harap DANA juga menghargai konsumennya dengan tidak mengubah kebijakan seenaknya. Jelas tertulis promo masih berlangsung hingga 31 Januari 2020. Sehingga apa yang DANA katakan bahwa setiap pengguna DANA untuk dapat mengikuti dan mengetahui syarat dan ketentuan promo yang terdapat pada aplikasi DANA atau website https://www.dana.id/promo, dalam hal ini saya merasa sudah mengikuti S&K yang ada. Semoga ini bisa menjadi perhatian khusus bagi DANA kedepannya.

    • 18 Januari 2020 - (16:24 WIB)
      Permalink

      Maksudnya itu begini: setiap x mau memanfaatkan promo, cek website; bahkan kalo perlu 1 detik sebelum bayar, cek lagi website-nya; bahkan kalau pun sudah ngecek & kemudian ternyata tetap aja dibilang sudah ada perubahan tanggal berlakunya (seperti kejadian yang dialami ini), ya tetap aja salah konsumennya…
      Karena BISA SAJA tulisan di website kurang update, & baru nyadar setelah konsumen komplen, & kemudian baru diganti/di-edit tulisannya, & tetap aja KONSUMEN YANG DISALAHIN KARENA KURANG UPDATE/NGECEK, karena sulit bisa diketahui ng-edit/ng-update website tersebut tanggal & pukul berapa.

      Zaman dulu ada kata mutiara “pelanggan/konsumen adalah raja.” Yang jelas kalimat tersebut sudah gak berlaku lagi di zaman now.

  • 19 Januari 2020 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Itulah dia Pak Samuel, kebijakan yang diubah suka-suka begini menimbulkan celah terjadinya kesalahpahaman dan kecurangan dari pihak pelaku usaha.
    Lebih fair jika kebijakan diubah setelah berakhir periodenya. Konsumen juga tidak mungkin bisa setiap saat mengecek. Menyalahkan konsumen karena tidak mengecek promo yang berlangsung kok malah jadinya tidak tepat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Shiela Hartiningtyas

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
3