Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yulis Amran

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Yulis Amran pada hari Senin, 30 Desember 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, kami telah menindak lanjuti hal ini kepada pihak finance dan IT payment. Berdasarkan hasil tindak lanjut yang telah kami lakukan dengan pihak tersebut, dapat kami informasikan bahwa untuk pesanan konsumen yang tercatat di sistem kami adalah untuk tenor cicilan selama 3 bulan. Kami juga telah mengirimkan bukti yang menunjukan bahwa, tenor cicilan yang dipilih oleh konsumen adalah tenor selama 3 bulan (bukan 12 bulan) kepada konsumen. Selain itu kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Kecewa Belanja di JD.ID yang dengan Sepihak Mengubah Tenor Cicilan Pembayaran via Kartu Kredit

Setelah berkali-kali menghubungi JD.ID sejak tanggal 22 Desember 2019 lewat email, telepon tapi tidak ada solusinya, akhirnya saya harus menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yulis Amran

  • 22 Januari 2020 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Komentar Saya adalah :
    Saat membayar dengan kartu kredit BNI, Saya memilih tenor 12 bulan. Berdasarkan bukti transaksi yang dikirim ke Saya oleh JD.ID lewat email per tanggal 10-1-2020 jam 18:37. Terbukti secara sistim, JD.ID yang sewenang-wenang secara sepihak mengganti pencatatannya menjadi tenor 3 bulan. Sekali lagi Saya tegaskan !, Saya memilih tenor 12 bulan (bukan 3 bulan). Bukti-bukti tangkapan layar bahwa Saya memilih tenor 12 bulan, sudah Saya lampirkan Ke JD.ID dan Pusat BNI kartu kredit lewat email serta MediaKonsumen.com. Jadi Saya minta JD.ID harus bertanggungjawab untuk mengubah kembali menjadi tenor 12 bulan, sebagaimana bukti-bukti terlampir.

    Ttd,

    Yulis Amran

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yulis Amran

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1