Top Up OVO Cash via CIMB Clicks Menyusahkan

Kemarin (21/01/2020) pagi hari saya melakukan top up OVO (0815-111111**) melalui channel CIMB Clicks dari rekening tabungan bank CIMB NIAGA saya. Namun hingga sekarang ini saldo OVO saya masih belum juga bertambah.

Saya sudah menanyakan kepada kedua belah pihak (OVO dan CIMB Niaga) baik via email dan telepon. Namun saya mendapatkan statement yang berbeda dan saling bertolak belakang dan terkesan saling lempar tanggung jawab. Dari penjelasan yang saya dapatkan dari CIMB NIAGA adalah “dana masih menggantung di rekening penampungan OVO” dan saya diminta utk menanyakan langsung kepada pihak OVO.

Saya masih tidak habis berpikir kenapa selalu saja konsumen yang dipersulit untuk hal-hal yang merepotkan seperti ini? Padahal seharusnya jika transaksi yang telah dinyatakan berhasil oleh sistem bank (saldo tabungan sudah berkurang), maka harusnya langsung masuk ke saldo OVO tujuan. Kenapa harus menunggu sampai berhari-hari seperti ini? Sungguh sangat merepotkan.

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan, Banten


Update: Surat pembaca di atas juga telah mendapat tanggapan dari OVO sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Top Up OVO via CIMB Clicks:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hendri Tjahjadi yang berjudul: “Top Up OVO Cash via CIMB Clicks Menyusahkan” (Mediakonsumen.com, 24...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Top Up OVO Cash via CIMB Clicks Menyusahkan

 Apa Komentar Anda mengenai Top Up OVO via CIMB Clicks?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Top Up OVO Cash via CIMB Clicks Menyusahkan

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 min
4