Salah Transfer Uang dari OVO Ke Rekening CIMB Niaga Milik Orang Lain

Saya Iwan Hermawan dari Bandung. Pada tanggal 20-08-2019 saya telah melakukan transfer dari aplikasi OVO ke rekening CIMB Niaga sebesar 897.000 rupiah. Seharusnya uang tsb masuk ke rekening a.n. saya tapi karena ada kesalahan 1 digit angka maka uang tsb masuk ke rekening orang lain a.n. Robert Nikolas Itaar.

Saya sudah melaporkan kejadian ini ke CIMB Niaga tapi sampai saat ini Bapak Nikolas tidak juga mentransfer balik uang tsb. Lewat suara konsumen ini saya mohon dengan kerendahan hati supaya bapak mengembalikan uang tsb kepada saya, karena uang segitu buat saya sangat besar. Kepada yang kenal sama beliau mohon kesediaannya untuk memberitahukan masalah ini kepada ybs.

Terima kasih.

Iwan Hermawan
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Total:7    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Iwan Hermawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Iwan Hermawan yang berjudul: “Salah Transfer Uang dari OVO Ke Rekening CIMB Niaga Milik...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Salah Transfer Uang dari OVO Ke Rekening CIMB Niaga Milik Orang Lain

  • 31 Januari 2020 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Semoga yang menerima transfer mau mengembalikan uang tersebut dan kecerobohan fatal seperti itu harus jadi pelajaran berharga bagi setiap orang. Ketika mau tarik / transfer uang harus betul-betul memperhatikan nomor rekening tujuan, jangan sampai salah!

  • 1 Februari 2020 - (15:11 WIB)
    Permalink

    Semoga bpk penerima dana tsb segera sadar bhwa ada uang masuk dr bpk iwan. Krn pihak bank br bs mengembalikan dana ke rek pk iwan ketika bpk tsb berhasil di hub dan menyatakan setuju unt dana ta dikembalikan,krn klo uncontact/tdk menyetujui mk dr phk bank tdk bs scra sepihak mengambil dana dr bpk tsb dan dikembalikan ke bpk iwan.
    Berdoa sj pak iwan mdh2an beliau membaca surat pembaca yg pak iwan tulis dsni.

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Salah Transfer Uang dari OVO Ke Rekening CIMB Niaga Milik Orang Lain

oleh Iwan dibaca dalam: <1 min
2