IndiHome Mengalihkan Akses ke Situs Miliknya

Saya pengguna IndiHome merasa terganggu dengan tindakan IndiHome yang mengalihkan kunjungan saya ke situs tertentu menjadi mengunjungi situs milik IndiHome. Ini bukan sekali atau dua kali, tapi sering sekali IndiHome mengalihkan akses ini. Apalagi ketika mengunjungi situs yang sering dikunjungi, seperti portal berita.

Awalnya saya kira dialihkan karena website sedang down atau alamat situs tidak ada. Biasanya, jika situs tersebut down atau tidak ditemukan maka IndiHome akan mengalihkan ke halaman Mercusuar. Tetapi, belakangan saya dialihkan, saat mengunjungi halaman utama situs portal berita atau halaman utama situs perusahaan saya (bahkan situs Media Konsumen), ke situs utama IndiHome, bukan ke halaman Mercusuar.

Saya tidak tahu apakah tindakan pengalihan ini diperbolehkan atau tidak. Yang pasti, saya merasa terganggu dengan tindakan ini. Apalagi saya membayar paket internet IndiHome yang seharusnya bebas iklan dan interupsi. Karena biaya yang dikenakan cukup tinggi.

Marco Lau Santosa
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:140    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Marco Lau Santosa

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Marco Lau Santosa pada tanggal...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “IndiHome Mengalihkan Akses ke Situs Miliknya

  • 2 Februari 2020 - (16:03 WIB)
    Permalink

    Hmmm.. Kelakuan Telkom emang kek gitu dari semenjak zaman Speedy dulu..😅 Dulu waktu langganan Speedy kesel banget, website yg kita buka di-inject script iklan uzone, belum lagi modem nya ada backdoor yg bisa diremote access sama orang Telkom biar mereka bisa gunain modem kita buat WiFi.id.😈 Untunglah skrg udah ganti provider lain. 😊

  • 2 Februari 2020 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Saya pakai provider ini sudah cukup lama. Pernah juga saat mengakses situs milik saya terus muncul iklan. Saya kira ada yang pasang script iklan di situs saya. Tapi ternyata dari hasil inject. Router lama saya pun dulu pernah jadi aksesnya WiFi.id tanpa konfirmasi. Padahal tidak ada konfirmasi apapun terkait hal tersebut. Tapi setelah ganti router, akses WiFi.id nya sudah tidak ada. Pernah juga kecepatan yang saya terima tidak sesuai dengan paket yang saya bayarkan. Semoga IndiHome bisa memperbaiki layanannya.

  • 2 Februari 2020 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Yup betul, kadang dialihkan ke Site Indihome pada saat browsing. Apalagi FUP yg sangat memberatkan, padahal biaya langganan cukup mahal, harusnya produk negeri harus lebih murah dong, hilangkan tuh FUP.

  • 3 Februari 2020 - (06:13 WIB)
    Permalink

    IndiHome rusak cuy, udah gabisa diandelin, pelayanannya jg jelek buanget. Gabut (gaji buta) doang mereka. Ganti biznet atau provider laennya aja mendingan

  • 3 Februari 2020 - (23:04 WIB)
    Permalink

    iya. ini juga salah satu keluhan saya sebagai pengguna indihome. tolong perbaiki layanan kalian. terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

IndiHome Mengalihkan Akses ke Situs Miliknya

oleh Marco Lau Santosa dibaca dalam: 1 menit
6