Saldo Hasil Penjualan di Tokopedia Ditahan

Saya pemilik Toko Secondhazshop yang ada di Tokopedia. Singkat cerita, kejadian pada tanggal 01 Februari 2020 saldo saya sebesar Rp.1.956.000 tidak bisa dicairkan dan terdapat info bahwa saldo saya ditahan Tokopedia. Padahal untuk transaksi sudah berhasil diterima oleh pembeli dan sudah di-review juga oleh pembelinya.

Saya pun terkejut langsung buka tiket bantuan, dan CS Tokopedia hanya memberikan tanggapan diminta menunggu, lalu saya kembali menghubungi via livechat dan menanyakan kembali ke CS namun tetap jawabannya diminta untuk menunggu. Alasan CS saldo anda sedang di-review? Ada apa dengan saldo saya sampai diminta menunggu dan di-review, jawaban yang bikin saya amat sangat kecewa. Pertama kali saya berjualan disini sudah dikecewakan, memang untuk nominal terbilang sedikit bagi kalian namun kepercayaan saya dengan E-commerce ini sangat-sangatlah kecewa dan meragukan. Dan tanpa mereka berpikir ini kami di sini berjualan, seenaknya kalian menahan uang dari penjualan.

Mohon Tokopedia segera mengatasi permasalahan ini. Karena ini menyangkut dana yang tidak kecil bagi penjual kecil seperti saya.

Lutfi/Toko Secondhazshop
Ciledug, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Hasil Penjualan di Tokopedia Ditahan

oleh lutfiah_nursida dibaca dalam: 1 menit
0