Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Fajri Burhan

Jakarta, 5 Februari 2020

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Media Konsumen selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Media Konsumen tertanggal 2 Februari 2020 yang ditulis oleh Bapak Fajri perihal permasalahan transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Barang Pesanan di Bukalapak Hilang, Uang Pengganti Belum Dikembalikan”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Dapat kami informasikan bahwa Tim Bukalapak telah bekerjasama dengan pihak-pihak yang terkait dalam menyelesaikan kendala yang dialami oleh Bapak Fajri. Saat ini, Tim Bukalapak telah mengembalikan dana tersebut melalui akun Bukalapak milik Bapak Fajri.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparasi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Pesanan di Bukalapak Hilang, Uang Pengganti Belum Dikembalikan

Pada tanggal 1 Januari 2020 saya memesan barang di Bukalapak dengan nomor transaksi 202629160990 senilai Rp7.570.625,-. Pada tanggal 2 Januari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Fajri Burhan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0