Kecewa dengan Aplikasi DANA

Saya sangat kecewa dengan aplikasi dompet digital DANA. Saya melakukan transaksi pengiriman saldo DANA ke rekening Bank BCA pada tanggal 10 Februari 2020, tapi sampai saat ini belum juga berhasil. Saya sudah minta bantuan ke customer service, hanya disuruh menunggu 4-7 hari kerja. Padahal uang nya untuk berobat ibu saya.

Dari kemarin sampai sekarang belum ada kepastian. Saya memohon kepada pihak DANA agar membantu untuk menyelesaikan kendala saya. Ibu saya jadi gak bisa berobat gara-gara ini.

Permana Jati Nugraha
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Permana Jati Nugraha

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Permana Jati Nugraha yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Aplikasi DANA

  • 12 Februari 2020 - (17:36 WIB)
    Permalink

    Saya mau konfirmasi bahwa transaksi yang saya lakukan di dana pada berita di atas telah di refund,dan saldo dana saya telah kembali masuk ke akun dana saya,
    Pada jam 14:08. Tanggal 12-02-2020
    Saya berterimah kasih kepada media konsumen telah membantu saya untuk menampilkan berita ini,
    Dan kepada pihak dana saya juga berterima kasih karena saldo saya sudah kembali,walaupun lebih dari 24 jam

  • 10 Juni 2020 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Saya Juga kecewa Atas Pelayanan Dana Padahal saya Bermaksud Baik” Saya sudah menjadi pegguna setia Dana sudah 1,5 Tahun saya bersama Dana Di Bukalapak Selama ini saya Tidak pernah belanja Belanja di Alfamart Dan Indomaret Baru saya ingin mencoba Pada tanggal 2 juni 2020 saya mencoba belanja Menggunakan Dana saat Saat itu saya Tidak Membawa uang cas Dan saya akhirnya ingin membayar Pakai Dana setelah sampai di indomaret Ternyata Tidak bisa berbelanja Menggunakan Dana saya Coba di Alfamart Mengatakan Hal yg sama Agak sedikit kecewa Ya sudah Berarti Dana Tidak bisa di Gunakan di Alfamart dan inomaret Saya Komen di iG Dana Mengatakan Apa Yang saya alami Tidak berapa lama Pihak Dana kirim Pesan kpd saya untuk Menceritakan semua keluhan saya beriku screen shot Dana yang ada di Ponsel saya Admin IG Menjawab Jelas Tidak bisa pak Orang Saldonya saja Tidak ada ” Saya bilang Pak/Ibu saya Tidak usah di ajarin Soal saldo Saat saya berbelanja berarti Saldo ada dan Tidak bisa di Gunakan di Indomaret Dan Alfamart Admin Menjawab” Isi saja pak Saldonya Baru belanja seolah olah Mengejek Saya Jawab Min Maaf Kalo Memang benar bisa di Gunakan belanja selain Di bukalapak Saya sdh pasti isi terus Toh memang buat kepentingan saya Jawban Admin Pun sama Suruh isi saldo dananya saja Dulu saya jawab saya Hanya Memberitau Dan memberikan Masukan kpd Dana Agar lebih Meningkatkan Lagi Dalam kerja samanya Bukan membahas Saldo saya saya kesal dan Kecewa atas Ejekan Admin IG Dana Tareimakasih ….

  • 2 Juli 2020 - (20:18 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya transfer uang ke bank bri 1.500.000 terus pas saya cek saldo yang masuk cuma 650.000
    Bagaimana solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Aplikasi DANA

oleh Permana jati nugraha dibaca dalam: <1 min
3