Menunggu Pemasangan Sambungan Baru IndiHome Tanpa Kejelasan Waktu

Saya Badri, selaku calon konsumen Telkom IndiHome, sangat kecewa dengan pelayanan dari pihak terkait. Saya sudah menunggu lebih dari 1 minggu, tetapi belum ada penanganan dari Plasa Telkom maupun sales, yang sebelumnya paling cepat waktu menagih uang deposit untuk pemasangan baru IndiHome.

Alasan sales/teknisi cuma gara-gara ODP penuh dan menyuruh saya harus bersabar sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Uang untuk deposit saya pun entah bagaimana kelanjutannya, saya juga tidak tahu. Sales pun sudah saya hubungi, tetapi tidak ada respon sama sekali, bahkan pesan saya lewat whatsapp pun tidak ada balasan dari pihak sales.

Berbeda sekali ketika saya menanyakan cara pembayaran untuk uang deposit pemasangan, baru sales langsung cepat tanggap dan bahkan saya ditelepon langsung dari IndiHome Pusat Jakarta untuk masalah pembayaran uang deposit. Tetapi ketika uang deposit saya sudah terkirim, pihak IndiHome tidak ada respon, bahkan pemberitahuan pun tidak ada sama sekali.

Masalah ODP kapan akan ditambah dan kepastian kapan IndiHome saya akan dipasang, bagaimana kelanjutan uang deposit yang sudah saya transfer juga tidak ada pemberitahuan sama sekali. Khusus untuk sales dari IndiHome yang menagih uang deposit pemasangan baru, benar-benar tidak pantas untuk dijadikan karyawan Telkom yang berbasis BUMN karena sangat tidak kooperatif dan profesional sama sekali.

Terima kasih.

Irvan Mubadri
Ponorogo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Irvan Mubadri

Kepada Yth: Redaksi Media Konsumen Menanggapi Surat Pembaca dari Saudara Irvan Mubadri, Ponorogo, Jawa Timur (13/02/) berjudul: “Menunggu Pemasangan Sambungan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Menunggu Pemasangan Sambungan Baru IndiHome Tanpa Kejelasan Waktu

  • 12 Februari 2020 - (16:48 WIB)
    Permalink

    Ya sama pak disini juga begitu, dari tgl 31 january 2020,PSB saya belum dipasang alasan teknisinya sama slot ODP penuh,sudah lapor progress selanjutnya ditwiter dan aplikasi my indihome cuma dikasih janji² doank tanoa kejelasan.
    Depan rumah saya ada 2 pelanggan Indihome sudah lama tidak aktif tapi belum di cabut alat²nya dan juga slot ODP nya
    Mohon tindak lanjut telkom selaku BUMN ?

  • 13 Februari 2020 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Saya badri selaku pelanggan baru telkom mengkonfirmasi kalau indihome saya sudah terpasang dan saya ucapkan terima kasih banyak untuk teknisi maupun seluruh karyawan telkom indihome karena sudah follow up komplain saya tersebut… Dan untuk kata kata saya yang menurut saya kurang baik bahkan membuat tersinggung pihak terkait saya mohon maaf yang sebesar besarnya…. Saat ini saya sudah menikmati layanan dari indihome telkom
    Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih banyak terutama kepada mas gigih,mbah sugeng, mbah koh, mas yasin dan mbak fitri selaku teknisi dan sales indihome yang sudah follow up komplain saya tersebut….

    INDIHOME TELKOM NUMERO UNO

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pemasangan Sambungan Baru IndiHome Tanpa Kejelasan Waktu

oleh IRVAN MUBADRI dibaca dalam: 1 min
2