Akulaku Tidak Bertanggung Jawab atas Penjual yang Tidak Respon

Saya melakukan pembelian printer HP 2623 dari VALENT SHOP melalui aplikasi Akulaku pada tanggal 5 Februari 2020. Status pembelian berubah menjadi pengantaraan pada tanggal 8 Februari 2020. Namun sampai hari ini, tanggal 12, barang masih belum diterima. Saya sudah 4 kali telepon ke CS Akulaku, tetapi tidak pernah memberi solusi.

Pihak CS hanya menyarankan untuk chat ke seller secara berkala selama 14 hari kerja, yang notabene setiap chat saya tidak pernah direspon oleh penjual (VALENT SHOP). Pihak Akulaku tidak mau memberikan kontak penjual dengan alasan tidak punya. Hal yang sangat tidak masuk akal, rekanan tapi tidak mempunyai kontak yang bisa dihubungi.

Saya mau membatalkan transaksi tersebut tapi pihak Akulaku hanya menyarankan untuk diskusi dengan VALENT SHOP selaku seller yang tidak pernah merespon pembeli. Bagaimana solusi atas masalah ini? Saya harap pihak terkait bisa bertanggung jawab atas hal ini sesegera mungkin, walaupun printer yang saya beli sudah tidak dibutuhkan.

Muhammad Ridho Hamid
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:12    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Akulaku Tidak Bertanggung Jawab atas Penjual yang Tidak Respon

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Akulaku Tidak Bertanggung Jawab atas Penjual yang Tidak Respon

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 min
4