Terima kasih PT. Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jombang), IndiHome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

Nama saya Fitra Putra Dirgantara, melalui surat ini sayang ingin memberikan apresiasi kepada PT. Telkom Indonesia atas respon cepatnya pada pengaduan saya yang sebelumnya berjudul “Telkom IndiHome Tidak Kunjung Dipasang, Hanya Diberi Janji Palsu Sales dan CS Plasa Telkom Jombang“.

Tanggal 23-03-2020 sekitar pukul 08.00 WIB Sdr. Agung (Sales Indihome) mendatangi rumah saya secara pribadi meminta maaf atas tindakannya sehingga saya harus menyampaikan keluhan di Media Konsumen. Dan secara pribadi juga saya memaafkan dan mengapresiasi tanggung jawabnya dengan berani datang langsung kepada customer.

Sekitar pukul 10.00 WIB saya didatangi oleh petugas perwakilan dari Plasa Telkom Jombang yang juga menyampaikan permohonan maaf secara korporasi, dan langsung mengawal pemasangan Indihome saya sampai aktif pada sekitar pukul 16.00 WIB.

Saya sangat berterima kasih kepada PT. Telkom Indonesia khususnya Plasa Telkom Jombang, Team Teknisi (Sdr. Habibi) dan Sales (Sdr. Agung) sudah membantu pemasangan jaringan Indihome di rumah saya dan mengawal sampai aktif. Dengan ini saya anggap masalah sudah selesai dan semoga kita bersama bisa saling mengoreksi diri masing-masing untuk bisa lebih baik di kemudian hari.

 

 

 

Salam Hormat

Fitra Putra Dirgantara
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

5 komentar untuk “Terima kasih PT. Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jombang), IndiHome Saya Sudah Terpasang dan Aktif

  • 24 Maret 2020 - (14:45 WIB)
    Permalink

    Saya juga mau pasang indihome dan teknisi saya juga minta jatah makan dan komisi,Dikasih berapa ya?

    • 24 Maret 2020 - (14:50 WIB)
      Permalink

      Sebisa munging ga usah dikasi ya. karena kita sudah dibebankan biaya installasi sebesar Rp. 150.000 yang ditagihkan pada billing pertama kali kita membayar. jadi mungkin untuk teknisi sebatas di kasi jamuan kopi,makan atau ada rokok.

    • 24 Maret 2020 - (22:06 WIB)
      Permalink

      Jangan dikasih, laporkan saja ke plasa telkom atau masukkan ke media konsumen. Dulu saya juga pernah dimintai uang kabel (komisi), langsung saya bilang masukkan saja ke tgaihan resmi karena tidak boleh ada transaksi tunai di lapangan. Akhirnya tetap dipasang tanpa bayar apapun.
      kalau dikasih akhirnya kebiasaan, tiap mau pasang konsumen dimintai uang.

      • 25 Maret 2020 - (05:17 WIB)
        Permalink

        Tapi kan saya sudah iya2in,Nah saya tanya lagi besok mau datang jam berapa malah disuruh nunggu dulu 3-4 hari lagi,Katanya kalau dia mau ngerjain gitu,Apa emang begitu?,Sesuai mood teknisinya?,Kenapa gak segera dan cekatan gitu ya?,Padahal saya sudah bayar deposit dan dia sudah survei kesini…,Sama mau tanya kalau tagihan tu berlaku setelah bayar deposit apa setelah WiFi aktif ya?

        • 5 September 2020 - (14:38 WIB)
          Permalink

          Duhhhh, punyaq juga belum dipasang kakk sampai sekarang ,,, q didaftarin online smaa temen dri bulan 4, dpt tlpon jga dri sales suruh bayar deposit.. akhirnya q bayar
          Seminggu kemudian ada teknisi dateng kerumah, katanya jaringan penuhh dn gk bsa pasanq hubungi teknisi kapan kira¬≤ bsa pasang jawabanyya “gk tau” ūü§¨
          Q tunggu skitar 2 minggu lebih flgak ada kabar juga, akhirmya q telpon pihak telkom ktnya suruh nunggu 1/1 ¬Ĺ bulann… sampe 2 bulan gak dipasang¬≤…. sampai detik inii jugaaa
          Kemaren dpt kabar klo tetangga sebelah udah dipasang pdhal dftarnya duluan q…
          Knapa wktu q tanya gk dipasang¬≤ alasannya jaringan penuh, tp bisa pasang yg sebelah…
          Disini q telpon lagii pihak telkom.. suruh ke plasa jombang dulu…udah capek nunggu
          Ya kalo q stay drumah, bisa ngurus
          Mslahnya kerja diluar kota dn gk mesti bisa pulang tiap bulan… gk abis pikir q sama indihome pelayanannnya jelekk banget

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Terima kasih PT. Telkom Indonesia (Plasa Telkom Jombang), IndiHome Say…

oleh Fitra dibaca dalam: 1 menit
5