Tanggapan JNE atas Surat Bapak Wahyu

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 17 Maret 2020 berjudul “Beli HP di Shopee, Isi Paket yang Diterima Malah Bedak”, kami ingin menyampaikan klarifikasi mengenai keluhan tersebut.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Wahyu untuk menjelaskan duduk permasalahannya bahwa sebagai ekspedisi JNE telah melakukan pengiriman sesuai SOP. Selanjutnya kami mengarahkan Bapak Wahyu untuk melakukan konfirmasi kepada pihak marketplace. Saat ini permasalahan sudah diselesaikan dengan pihak marketplace yang berhubungan langsung dengan seller.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beli HP di Shopee, Isi Paket yang Diterima Malah Bedak

Pada tanggal 15 Februari 2020 saya melakukan transaksi beli hp Redmi note 8 di Shopee dengan pembayaran cicilan Kredivo Dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Wahyu

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0