Kelebihan Transfer Pembayaran Tagihan di Kredit Pintar

Assalamualaikum wr. wb.

Pada tanggal 24 Maret 2020 saya salah transfer sejumlah Rp3.437.022 ke rekening Kredit Pintar saya. Tagihan cicilan saya menjadi lunas, padahal total tagihan hanya Rp2,2 juta.

Saya sudah menghubungi email, tapi belum ada balasan. Saya telepon call center, tidak bisa dihubungi. Saya coba chat juga hanya disuruh menunggu. Saya menuntut hak saya, itu uang gaji saya yang salah transfer ke rekening Kredit Pintar.

Mohon balasannya segera. Terima kasih.

Fieska Chairunissa
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Fieska Chairunissa

Kepada Yth Ibu Fieska Chairunissa, Menanggapi surat Ibu Fieska melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 01 April 2020 berjudul “Kelebihan Transfer Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kelebihan Transfer Pembayaran Tagihan di Kredit Pintar

  • 3 April 2020 - (15:47 WIB)
    Permalink

    Mohon solusinya jika pembayaran berlebih.pada tanggal 2 april 2020 sy ada trasfer yg seharusnya 327300 sy salah pencet menjadi 3.273.000 jd kelebihanya sy mohon secepatnya untuk dikembalikan tp belum ada tindak lanjut

    • 5 April 2020 - (00:14 WIB)
      Permalink

      Saya termasuk customer kredit pintar pada tggl 1 telah bayar tagihan yang jatuh tempo pada tggl 2,hanya saja salah masuk ke virtual account yg lama,saya sdh coba email,live chat,tlp CS,tetapi tidak ada respon,pd tggl 4 ada bbrp deptcolector menagih saya dan mereka bilang harus bayar ke virtual account yg benar,tapi mereka tidak bisa menjamin pengembalian uang saya yg sudah masuk ke virtual account yg lama #salahvirtualaccount

  • 5 April 2020 - (07:51 WIB)
    Permalink

    Saya juga membayar tagihan di kredit pintar tapi status masih belum Lunas, Coba kontak cs lewat email responya robot, telepon KE nomor yang Ada di aplikasi respon robot, live chat juga Sama.

    Giliran jatuh tempo di teleponin, Dan Saya bicarakan langsung keluhan Saya tapi masih Tidak di tindak lanjuti. Padahal Saya sudah melaksanakan kewajiban saya.
    Saya sudah kontak KE Facebook kredit pintar, Instagram kredit pintar Dan terakhir lapor KE OJK. Jika masih belum di verifikasi mungkin lapor polisi.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Transfer Pembayaran Tagihan di Kredit Pintar

oleh Fieska Chairunissa dibaca dalam: <1 min
3