Kecewa dengan Pelayanan Akulaku

Selamat malam, pada malam ini saya hanya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pihak Akulaku dan saya merasa dipermainkan oleh pihak customer service Akulaku.

Jadi kronologinya, pada tanggal 31 Maret 2020 saya order smartphone Xiaomi Pocophone di Akulaku dengan nomor pesanan 1585614039970122035042 dan nomor resi pengiriman 00772421742662 melalui kurir JNE. Ini saya pertama kalinya memesan barang di Akulaku, tapi sampai saat ini barang yang saya pesan belum ada kejelasan di mana rimbanya.

Saya sudah menghubungi pihak customer service Akulaku beberapa kali untuk meminta kejelasan mengenai pesanan saya, dan sesudah beberapa kali saya melakukan kontak dengan pihak Akulaku saya memutuskan untuk membatalkan pesanan saya karena saya sudah bosan mendengar perkataan pihak Akulaku yang itu-itu saja.

Saya juga sudah menanyakan kepada pihak penjual mengenai order saya tapi tidak ada kejelasan, dan saya juga sudah mendatangi kantor pihak kurir untuk menanyakan nomor resi yang diberikan penjual. Namun menurut pihak kurir nomor resi tersebut hanyalah nomor resi bookingan jadi belum bisa tracking sampai barang benar-benar telah dikirim.

Saya sudah beberapa kali mencoba tracking nomor resi tersebut secara langsung mendatangi kantor JNE maupun secara online di website resmi JNE dan cekresi.com tapi hasilnya selalu sama.

Selain itu saya juga sudah mengikuti prosedur pembatalan order dari pihak Akulaku tapi sampai saat ini masih saja ada tagihan barang yang saya pesan padahal saya sudah menjelaskan semua permasalahan saya kepada pihak Akulaku.

Kenapa saya harus membayar barang yang tidak saya terima?

Indra Yanuanda
Kota Banjar, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Akulaku atas Suara Pembaca Bapak Indra

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen Dengan hormat, Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Akulaku

  • 24 April 2020 - (14:32 WIB)
    Permalink

    Sama dengan saya tlp. Email dan pusat bantuan tidak ada solusi.. Barang dibatalkan tapi tagihan tetap masuk..

  • 27 Agustus 2020 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan akulaku ini wahai saudaraku SEKALIAN JANGAN KALIAN GUNAKAN LAGI APLIKASI AKULAKU SALDO REFUN SAYA 68JUTA LEBIH SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA KEJELASAN PENGURUSAN NYA UDA 1BULAN LEBIH TIDAK ADA JAWABAN DARI PIHAK AKULAKU

  • 27 Agustus 2020 - (17:45 WIB)
    Permalink

    SAYA BELI HP SAMSUNG S10 SEBANYAK 6 BUA UDAH SAYA BAYAR TAPI TIBA2 YANG PESAN SAMA SAYA BILANG DIA TIDAK JADI BELI TERUS SAYA BATALKAN PESANAN SAYA SALDO YANG SAYA BAYARKAN MASUK KE SALDO AKULAKU SAYA KETIKA SAYA MAU TARIK KE REKENING SAYA AKUN ANDA DI SESPEN SAMA PIHAK AKULAKU APAKAH DARI PIHAK AKULAKU INI MEMANG SENGAJA MAU AMBIL UANG DARI KONSUMEN NYA JADI BAGI SAUDARA KU YANG MAU PAKAI APLIKASI AKULAKU INI PIKIR2 DUA KALI DEH

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Akulaku

oleh Indra dibaca dalam: 1 min
7