Mohon Tanggapan Home Credit untuk Segera Mengembalikan Kelebihan Bayar

Kepada Yth Home Credit Indonesia,

Susah sekali menghubungi layanan pelanggan Home Credit sudah beberapa kali di email sampai 15 kali, tidak ada tanggapan. Mohon kerjasamanya!

URGENT!!!

Mohon segera ditindak lanjuti tentang permohonan pengembalian kelebihan bayar saya yang pada tanggal 18/4/2020, kami salah input pembayaran sebesar Rp. 60.509.370 yang semestinya harus bayar sebesar Rp.2.782.600, untuk nomor kontrak Home Credit 112814000440546 karena dana tersebut sangat kami perlukan.

Jadi mohon segera ditransfer kembali ke rekening saya (rekening yang sama pada saat bayar). Sudah beberapa kali (15 kali) diemail datang ke kantornya tutup. Ditelepon tidak ada tanggapan dari Home Credit, padahal di depan kantornya yang tutup ditulis pengumuman bahwa semua keluhan pelanggan harap diemail. Tapi sampai saya tulis surat ini masih juga tidak ada tanggapan.

Mohon perhatian agar segera ditindaklanjuti. Atas kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Bebby Saadiyah Ratih Dewi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:84    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Bebby Saadiyah Ratih Dewi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Beby Saadiyah di MediaKonsumen.com pada 25 April 2020 di kolom...
Baca Selengkapnya

Loading...

18 komentar untuk “Mohon Tanggapan Home Credit untuk Segera Mengembalikan Kelebihan Bayar

    • 26 April 2020 - (14:59 WIB)
      Permalink

      OJK budek kalau urusan dgn HCI . Mungkin ada sahamnya di HCI.. tidak ada tindakan thd DC nya nggak kenal waktu penagihannya.

  • 25 April 2020 - (14:44 WIB)
    Permalink

    Adduuhh kok ngeri gt y HCI?? Klo menagih ae g kenal wkt. Giliran nasabah salah input pd diem noh. Saya baca bnyk artikel kelebihan bayar…sudah lunas msh dsrh byr…gmn ini??? Jd ngeri deehhh…Saya ini baru2 ae ikutan HCI trz kena corona…menagihnya g tau wkt…minta penundaanpun g bisa. Paarah!

    • 26 April 2020 - (11:40 WIB)
      Permalink

      Saya jg pelangan HCI yg tdk pernah nunggak dng angsuranya dan bahkan klu d liat dr pembarayaran sy tdk pernah namanya telat.tetapi d saat sy telat dan sdh mengajukan penangguhan angsuran krn dampak sekali dng adanya corona.tdk ada respon jg tdk ada kebijakan jg yg lbh gk tau dirinya.gk tau wkt klu tlp minta tanggihan.ckp sdh sy jd males.akan sy abiskan tanggung jwb sy dan tdk akan sy ulang lg tau Home cridit

  • 25 April 2020 - (15:38 WIB)
    Permalink

    Saya sugianto sampai sekarang belum ada kebijaksanaan waktu pembayaran cicilan diPT home credit.padahal saya sudah diphk oleh perusahaan dan saya sering kirim email kehome credit tetapi mereka tidak memberikan kebijaksanaan waktu pembayaran cicilan.

    • 26 April 2020 - (04:56 WIB)
      Permalink

      lapor aja ke polisi atau presiden langsung kalau ke ojk dan yg lainya sama aja, ga di anggap

  • 25 April 2020 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Seharusny pihak Ojk harus lbh selektif kpd Hci atau yg lain. bila masyarakat di rugikan namun harus mengadu kemana lg bila Ojk pun tdk replek atas keluhan masyarakat

  • 25 April 2020 - (20:18 WIB)
    Permalink

    HCI di mna2 HCI…mereka awal awal cari nasabah,sales-nya di sebar di mall mall…tapi di kala vandemi kaya gini gak ada toleransi sama sekali,….

    • 6 Mei 2020 - (08:12 WIB)
      Permalink

      Sampai detik ini HC tetep budek katanya layanan pelanggan kerja dirumah krn virus corona ini tapi tetep aja gak ada respon kalo telat bayar telpnya 24 jam kejar terus giliran nasabah lebih bayar diam aja gak respon walau sudah di email 30x ditelp gak ada orang datang kekantor gak ditrima setaan alas emang HC

  • 26 April 2020 - (03:31 WIB)
    Permalink

    HCI..HCI…klo Konsumen Telat Bayar aja Nagihnya kayak Syetan ,Pagi Siang Sore Malam tlf sampe RATUSAN kali,Giliran KELEBIHAN PEMBAYARAN DIEM DIEM BAE/NO RESPON ,HCI DOYAN BANGET YA SAMA DUIT ….

  • 26 April 2020 - (07:41 WIB)
    Permalink

    Sampe sekarang saya masih bertanda tanya, Owner HC itu Batak, Nasrani, Muslim, Cina atau Yahudi ya Agama nya
    Soalnya Gila Bgd Bunga nya. OJK piye ya

  • 26 April 2020 - (20:49 WIB)
    Permalink

    Saya sehari bisa 20 x di hubungi pihak HCI karna telat bayar,itu pun baru x ini saya telat karna virus 19 ini,ada aja saran yg tidak2 disuru pihak HCI ,yg disuruh minjem tetangga lah ,minjem orang lain lah,ampun dah HCI

  • 15 Mei 2020 - (08:00 WIB)
    Permalink

    Slmt pg nu asih…iya bnr tuh hci lama2 bikin naik darah….dr ngajuin permohonan relaksasi penbayaran ..jt nya suruh melalui email atau IG..sy coba melalui IG d bls sih..tpi balesan nya ..suruh kirim data pribadi sy..cantumkan no rekening sy..
    Setelah itu dia(pihak hci) bilang ..ok sy proses…ibu Thu bntr…Krn g da jwbn sy krm pesan LG.ya jwb nya SM…dan smpe hr ini g da tuh kebijaksanaan relaksasi pembyran kredit..yg lbh kesel LG jatuh tempo tgl 10 dr tgl 1 tiap hr d TLP Mulu..
    Pdhlsy g prnh ada telat.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Mohon Tanggapan Home Credit untuk Segera Mengembalikan Kelebihan Bayar…

oleh Bebby Saadiyah Ratih Dewi dibaca dalam: 1 min
18