Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Bebby Saadiyah Ratih Dewi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Beby Saadiyah di MediaKonsumen.com pada 25 April 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Mohon Tanggapan Home Credit untuk Segera Mengembalikan Kelebihan Bayar”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Bebby Saadiyah.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Bebby, yakni terkait dengan proses pengembalian dana.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Bebby melalui surat elektronik pada 5 Mei 2020, dan menginformasikan bahwa proses pengembalian dana telah berhasil dilakukan pada 4 Mei 2020, sehingga persoalan dianggap selesai. Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Bebby masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Tanggapan Home Credit untuk Segera Mengembalikan Kelebihan Bayar

Kepada Yth Home Credit Indonesia, Susah sekali menghubungi layanan pelanggan Home Credit sudah beberapa kali di email sampai 15 kali,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Bebby Saadiyah Ratih Dewi

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0