Sulitnya Berhenti Berlangganan Indihome

Saya pelanggan Indihome yang berdomisili di Batam, Kepulauan Riau dengan nomor telepon 0778 74860xx. Setelah sekian lama berlangganan kami memutuskan untuk berhenti langganan Indihome karena alasan tertentu.

Karena alasan physical distancing disaat pandemik Covid-19 seperti saat ini, saya memutuskan untuk menghubungi call centre 147 guna proses penghentian langganan. Setelah berbicara degan petugas 147 maka permintaan saya diregister, dan untuk selanjutnya saya diminta untuk menunggu petugas Telkom menghubungi saya lewat handphone saya guna eksekusi pemutusan sambungan.

Seminggu saya tunggu tidak ada progress, saya call kembali 147 menanyakan kapan pemutusan akan dilakukan, namun tidak ada jawaban yang jelas dan petugas hanya mengatakan akan membantu mempercepat proses pemutusan. Hingga saat ini saya sudah menelpon 147 sebanyak 6 kali selama satu bulan terkahir, dan lagi-lagi hanya dibuatkan tiket aduan dengan ucapan diusahakan untuk dipercepat. Saudara Telkom, ini akan sampai kapan?? Kenapa begitu sulitnya saya untuk berhenti berlangganan Indihome? Apa memang seperti ini kualitas layanan Telkom?? Mohon tanggapan dari pihak Telkom Indihome.

Salam

Anang Basori
Batam Kota, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Surat Bapak Anang Basori

Dengan adanya informasi yang disampaikan Bapak Anang Basori, salah satu pelanggan PT Telkom tentang “Sulitnya Berhenti Berlangganan Indihome“, tanggal 29...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Berhenti Berlangganan Indihome

oleh Anang dibaca dalam: 1 min
0