Return Uang Jumlah Besar Exceed Balance Limit DANA Indonesia yang Lama

Hi DANA,

Top up sebesar Rp16.556.752 pada tanggal 28 April 2020 sekitar pukul 03:10 melalui virtual account BCA. Sejak top up dan melihat saldo masih tidak bertambah padahal limit bulanan masih sisa 19 juta sekian. Setelah saya cek kembali ternyata maksimal sekali top up adalah 10 juta. Untuk daripada itu saya buat laporan refund dana karena sangat mendesak karena ada beberapa uang yang harus disumbangkan.

Saya telepon cs dan input form laporan untuk segera ditangani karena dalam jumlah besar dan sangat dibutuhkan. Email [DANA] Re: Topup BCA – 20200428 (Exceed Balance Limit), email support dana dan telpon CS seharian, tetapi jawaban sama template bot semua.

Normalnya setahu saya harusnya paling lama 1×24 jam. Namun balasan yang saya terima sampai hari ini lebih 1×24 jam semua copy paste disuruh nunggu tim terkait dan tidak diberi maksimum waktu proses dan hingga saat ini saldo saya tidak berubah. Mohon segera dananya dikembalikan untuk keperluan mendesak.

Padahal di lampiran email pun saya sudah lampirkan mutasi yang jelas-jelas valid, toh DANA sudah kerjasama dengan BCA yang harusnya tidak butuh waktu lama untuk crosscheck.

Sebagai user premium yang sering banget pakai DANA saya merasa kecewa dengan DANA karena tidak sesuai dengan komitmen DANA yang digadang-gadangkan. Uang dalam jumlah besar hak saya yang terus-terusan ditahan dan informasi progres pengembalian yang tidak jelas dari tim terkait.

Bagus Anugerah Dinata
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Bagus Anugerah Dinata

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Bagus Anugerah Dinata yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Return Uang Jumlah Besar Exceed Balance Limit DANA Indonesia yang Lama…

oleh bagus dibaca dalam: 1 min
0