Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Syista

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen

Dengan hormat,

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini antara Akulaku dan Media Konsumen.

Menanggapi surat Ibu Syista yang masuk ke redaksi Media Konsumen pada tanggal 19 April 2020 dengan judul “Pembelian Laptop dengan Pelayanan Terburuk dari King’s Store melalui Marketplace Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang baik yang dialami oleh Ibu Syista dan menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Perihal transaksi atas pembelian barang berupa laptop di salah satu merchant market place Akulaku yang telah diterima oleh Ibu Syista akan tetapi tidak sesuai dengan spesifikasi, Ibu Syista dapat mengembalikan barang tersebut lalu menginfokan nomor resi pengiriman kepada merchant agar dapat kami proses untuk pembatalan tagihan yang berjalan. Hal ini sudah kami sampaikan pula ke email terdaftar Ibu Syista oleh customer service kami.

Merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku, akan kami berikan teguran agar kedepan nya tidak terjadi hal sedemikian rupa yang dialami oleh Ibu Syista.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Syista. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Pembelian Laptop dengan Pelayanan Terburuk dari King’s Store Melalui Marketplace Akulaku

Assalamualakum Wr.Wb. Nama saya Syista, saya ingin menyampaikan rasa kecewa saya untuk pertama kalinya melakukan pembelian laptop di toko King’s...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Syista

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0