Mohon Bantuan Lazada untuk Segera Mengirim Pesanan Barang

Pada tanggal 29 April 2020, saya telah melakukan pemesanan & pembayaran barang pesanan saya di Lazada, dengan no pesanan 403113984186960 & no resi LXAP – 0123986746.

Adapun dari notifikasi Lazada, estimasi barang pesanan akan saya terima pada tanggal 1 Mei tapi ternyata hingga saat ini tanggal 9 Mei, barang pesanan belum juga saya terima. Pihak Seller DEG Homeliving Store menjelaskan bahwa barang pesanan sudah diberikan kepada bagian pengiriman & status masih dalam pengiriman.

Sungguh mengecewakan sekali pengiriman yang masih dalam satu area Jabodetabek bisa memakan waktu selama ini. Mohon bantuan dari Lazada untuk bisa segera mengirimkan barang pesanan saya.

Regards,

Vini R
Depok


Catatan redaksi (diperbarui 13/5/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Bantuan Lazada untuk Segera Mengirim Pesanan Barang

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Bantuan Lazada untuk Segera Mengirim Pesanan Barang

oleh Vini Ria dibaca dalam: <1 menit
1