Penarikan Uang di ATM BNI, Uang Tidak Keluar tapi Saldonya Terpotong

Saya pengguna loyal BNI.

Pada hari Jum’at tanggal 10 April 2020, pukul 18:34:36 saya melakukan penarikan uang sebesar Rp.1.200.000 di ATM, tetapi uangnya tidak keluar dan saldonya terpotong. Kemudian saya telepon BNI Call officer, beliau menerima laporan saya dan memberikan no laporannya. Dan diinfokan bahwa prosesnya selama 14 hari kerja, yaitu sampai tanggal 30 April 2020.

Tetapi sampai saat ini tanggal 9 Mei 2020 tak kunjung ada jawaban/tindaklanjutnya, saya sudah berkali-kali menghubungi BNI call officer tetapi jawabannya hanya sedang dalam proses dan mohon untuk menunggu.

Sudah lumayan banyak biaya yang dihabiskan untuk menghubungi BNI call karena /panggilan bisa menghabiskan pulsa sebesar 20-30 ribu rupiah. Saya juga sudah kirim email ke bnicall@bni.co.id sebanyak 2 kali dan hanya ada balasan email otomatis.

Kemudian saya datang ke kantor cabang BNI Cilegon bertemu dengan Customer service dan beliau hanya berkata kalau sudah lapor ke BNI call kita tidak bisa berbuat apa-apa dan menyuruh untuk menghubungi BNI call kembali.

Terima kasih BNI sudah menyusahkan saya dan keluarga.

Ismail Rambas Effendi
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penarikan Uang di ATM BNI, Uang Tidak Keluar tapi Saldonya Terpotong

oleh Ismail Rambas dibaca dalam: 1 min
0