Dana Refund dari Blibli Belum Diterima Sampai Sekarang

Saya melakukan pembelian produk ” LOLLYPOP Super Bass Headset – White white” dari tanggal 2 Mei 2020. Padahal status sudah cancel, tetapi pesanan belum diterima sedangkan dananya belum diterima. Saya membeli earphone di blibli.com karena tertarik dengan promo tersebut, Setelah saya tunggu sampai tanggal 5 Mei 2020, pesanan belum datang juga.

Saya sudah berkali kali menghubungi layanan chat blibli. Pada awal saya sudah dibuatkan laporan dengan nomor case 677031040,

Tetapi pesanan tetapi dikirimkan dengan alasan bahwa produknya sudah dikirimkan dan tidak bisa dibatalkan. Lalu saya minta di kembalikan dananya tetapi sampai hari ini dananya belum di proses juga

Jujur saya baru kali ini kecewa belanja di Blibli karena pengalaman saya belanja di Blibli selalu luar biasa responnya dan barang selalu baik semua. Namun kali ini saya dibuat benar-benar kecewa barang yang terlambat datangnya dan dana saya belum diproses.

Sudah beberapa kali menghubungi CS blibli.com tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Fikri Rianda
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dana Refund dari Blibli Belum Diterima Sampai Sekarang

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Refund dari Blibli Belum Diterima Sampai Sekarang

oleh Fikri Rianda dibaca dalam: 1 min
1