Pemasangan Indihome Terkendala, Teknisi Tidak Cepat Tanggap dengan Kantor

Nama saya Ridho Irawan, ingin melakukan pemasangan di Jl. Durian, Keluarahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.

Kepada pihak Plasa Telkom wilayah Kota Metro – Lampung. Saya sudah melakukan pengajuan pemasangan INDIHOME pada tanggal Kamis, 07 Mei 2020 dan sudah melakukan deposit, yang dimana sudah menunggu sekian lama sampai seminggu tidak dapat kabar dari Teknisi Plasa Telkom Kota Metro, Lampung.

Ketika dapat kabar ternyata slot ODP penuh sehingga tidak dapat dilakukan pemasangan dan harus menunggu, atau dilakukan pemutusan kabel yang sudah tidak terpakai lagi, atau tidak berlangganan lagi. Tetapi itu belum tentu dapat kelanjutan, yang dalam arti tidak ada kepastian. Kenapa tidak dilakukan pemasangan perangkat ODP yang baru? Sehingga ketika ada yang ingin melakukan pemasangan di daerah tersebut tidak akan terkendala cuma karena kepenuhan slot.

Tolong dong kepada pihak kantor Plasa Telkom Kota Metro, Lampung, untuk dapat meningkatkan lagi cara pelayanan pemasangannya.

Sekian, terima kasih.

Ridhoirawan
Kota Metro, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT. Telkom Indonesia Regional 1 atas Surat Bapak Ridho Irawan

Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Ridho Irawan pada tanggal 15 Mei 2020 dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan Indihome Terkendala, Teknisi Tidak Cepat Tanggap dengan Kan…

oleh Ridho Irawan dibaca dalam: 1 menit
0