Beli Pulsa di Shopee Belum Masuk dengan Status Sedang Diproses

Kemarin malam saya beli pulsa dengan menggunakan Shopeepay sekitar pukul 20.00 tanggal 14 Mei 2020 sebesar 50.000. Namun sampai sekarang 15 Mei 2020 statusnya masih sama yaitu pesanan sedang diproses. Tadi pagi sekitar pukul 05.00 tanggal 15 Mei saya kirim komplain di live chat Shopee, dengan respon disuruh mengirim no. Pesanan yaitu 2020051421041951443, dan kemudian disuruh mengisi alamat email dll untuk kemudian mengecek email secara berkala.

Namun sampai malam ini pukul 24.00 15 Mei belum ada email juga dari Shopee. Kemudian saya komplain lagi di livechat, saya kirim lagi nomer pesanan dan setelah itu di kasih nomer tiket entah berapa juta itu dan menunggu email dari Shopee lagi.

Saya sadar mungkin lamanya proses karena banyaknya juga komplain dari pelanggan lain. Tetapi kebetulan saya mahasiswa yang sangat membutuhkan pulsa itu untuk kuliah daring, karena menunggu pulsa itu saya hari ini sampai bolos kuliah, karena saya ngga ada uang lagi buat beli paket data untuk kuliah.

Jadi, saya mohon sekali bantuan dari pihak yang bersangkutan khususnya Shopee untuk segera menyelesaikan komplain saya ini, entah pengembalian dana ataupun segera kirim pulsanya. Saya mohon sekali. Karena menyangkut perkuliahan saya

Imam Yulianto
Boyolali, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Beli Pulsa di Shopee Belum Masuk dengan Status Sedang Diproses

  • 16 Mei 2020 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah dari pihak shopee sudah mengembalikan shopee pay saya. Masalah sudah selesai

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Beli Pulsa di Shopee Belum Masuk dengan Status Sedang Diproses

oleh Imam Yulianto dibaca dalam: 1 min
1