Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Akhmad Rizaldi Adithia

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Akhmad Rizaldi Adithia pada tanggal 14 Mei 2020 dengan judul Dipermainkan oleh Pelayanan Telkom 147.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Akhmad Rizaldi Adithia perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan untuk Pindah Alamat layanan IndiHome dari lokasi rumah lama dengan alamat di Bekasi dan akan dipindahkan ke wilayah Jakarta Timur yang telah disampaikan oleh Bapak Akhmad Rizaldi, dapat kami sampaikan bahwa untuk nomor telepon lama yang beralamatkan di Bekasi kami tidak dapat memenuhi hal tersebut dikarenakan berbeda Sentral Telepon Otomat ( STO ). Pada tanggal 16 mei 2020, kami telah men-solusikan untuk nomor lama dinonaktifkan, dan untuk lokasi rumah di alamat baru kami solusikan dengan Pasang Baru. Hal ini kami komunikasikan kepada Bapak Akhmad dan menyetujui kesepakatan tersebut. Selanjutnya untuk lokasi alamat baru di area Jakarta Timur telah dilakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh Bapak Akhmad Rizaldi beserta keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfatkan layanan IndiHome di rumah baru, semoga IndiHome memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi keluarga Bapak Akhmad Rizaldi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Dipermainkan oleh Pelayanan Telkom 147

Dear Customer Care Telkom, Perkenalkan saya Akhmad Rizaldi, selaku anak dari Bapak Junaedi pemilik nomor pelanggan di 021-849004** dan 021-84707**....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Akhmad Rizaldi Adithia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0