Terima Kasih LinkAja atas Responsnya, Kini Akun Saya Sudah Full Service dan Bisa Cairkan Insentif Prakerja

Melanjutkan surat pembaca saya https://mediakonsumen.com/2020/05/17/surat-pembaca/kecewa-linkaja-bikin-dana-insentif-prakerja-tak-bisa-cair-mohon-solusi-alternatifnya-terkait-upgrade-full-service setelah tayang di Media Konsumen pada Minggu, 17 Mei 2020. Alhamdulillah hari ini, Senin, 18 Mei 2020 saya mendapatkan angin segar dari pihak LinkAja.

Pukul 10:39 pagi tadi, saya mendapatkan email balasan dari LinkAja yang meminta saya untuk melengkapi data-data. Saya pun langsung memberikan. (Screenshot terlampir).

Email balasan

Lalu pada pukul 15:39, saya dihubungi CS LinkAja melalui telepon yang intinya mengonfirmasi kembali data-data diri saya. Di akhir percakapan, CS juga meminta saya untuk mengirimkan foto e-ktp dan sim c melalui whatsapp LinkAja. Saya pun langsung mengiyakan.

Tak lama kemudian, sekira pukul 16:42, CS LinkAja menghubungi kembali dan menginformasikan bahwa akun saya sudah di-upgrade menjadi Full Service dan tinggal menunggu konfirmasi tim Prakerja untuk menyinkronisasi terkait pemberian insentifnya. Benar saja, ketika saya membuka aplikasinya terdapat notifikasi bahwa akun saya telah diperbarui dan menjadi pelanggan LinkAja full service. Saya ingin menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas respons terkait kendala saya dan solusi alternatif yang diberikan.

Saya berharap ke depannya LinkAja dapat lebih cepat merespons kendala para pelanggannya yang komplain melalui email, telepon, dan social media (Instagram dan Twitter). Mengingat LinkAja merupakan produk BUMN (pemerintah), sehingga masyarakat sangat berharap lebih terhadap fasilitas maupun produk yang ada di dalam aplikasi LinkAja.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada Media Konsumen. Semoga terus menjadi wadah penengah antara konsumen dan pengusaha.

Ibnu Fauzi
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Terima Kasih LinkAja atas Responsnya, Kini Akun Saya Sudah Full Service dan Bisa Cairkan Insentif Prakerja

  • 19 Mei 2020 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Saya sudah hampir 1 bulan upgrade ke full service tapi sampai saat ini masih ga ada tanggapan, padahal sudah mengirim email ,chat live ,sampai dm twitter di linkaja indonesia, dan bukan cuma sekali,tapi berkali2 ,tp tidak ada hasil, lalu kartu prakerja saya menunda pengiriman intensif karna e-wallet belum di upgrade… @linkAja mengecewakan krna saya butuh bantuan dana itu…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih LinkAja atas Responsnya, Kini Akun Saya Sudah Full Servic…

oleh Ibnu Fauzi dibaca dalam: 1 min
1