Pelayanan Buruk dari IndiHome

Setelah menunggu selama 14 hari untuk dilakukannya pemasangan IndiHome tanpa kejelasan, sekarang waktunya IndiHome melakukan refund atas deposit yang telah dilakukan dengan nomor invoice 10178449770001. Tapi sampai sekarang belum juga mengirim link untuk proses refund kepada saya.

Saya minta pihak IndiHome untuk segera mengirim link dan mengembalikan deposit yang sudah saya kirim. Jangan cuma ambil untung sendiri dan mengabaikan hak-hak calon pelanggan.

Salam dari calon pelanggan yang terabaikan.

Eva Indriana
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Buruk dari IndiHome

  • 21 Mei 2020 - (14:29 WIB)
    Permalink

    Setelah 3 hari dan puluhan kali mencoba mengirim refund yang selalu gagal bahkan dengan 4 no.rek dari 3 bank yang berbeda sekalipun, akhirnya plasa telkom pandaan mau menghubungi saya dan membantu konfirmasi data refund-deposit saya hingga akhirnya berhasil terkirim. Sekarang tinggal menunggu proses pengembalian dana sampi batas waktu 14 hari kedepan. Terimaksih mediakonsumen telah membantu menyelesaikan kendala yang saya alami

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk dari IndiHome

oleh Eva Indriana dibaca dalam: <1 min
1