Pelayanan OVO yang Mengecewakan

Saya pemilik akun OVO atas nama Mila Nurmaila sangat kecewa dengan pelayanan OVO yang tiba-tiba mendowngrade akun OVO saya tiba-tiba. Bahkan ketika saya kirim keluhan via email hanya disuruh upgrade ulang dan hasilnya NOL besar alias tidak ada hasil sampai saat ini. Dan kira-kira sudah berlangsung kurang lebih 2 bulanan masih dalam proses dimana jelas-jelas di aplikasi tertera proses 24 jam bukan 24 bulan.

Saya sudah telepon CS sampai berkali-kali dan cuma dapat no laporan serta saya sudah email berkali-kali pula sampai suruh kirim foto KTP lah, selfie KTP lah berkali-kali tapi mana hasilnya cuma balasan email mesin otomatis yang saya terima???

Tolong perbaiki pelayanan OVO dan tolong proses akun saya dibenahi! Jujur saya kecewa.

Mila Nurmaila
0813846644**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan OVO yang Mengecewakan

  • 24 Mei 2020 - (21:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa..alasan ovo masih menunggu team terkait …jika GK mampu urusin peserta ovo mending out aza dari prakerja..rekomendasi dari korban ovo

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan OVO yang Mengecewakan

oleh Mila dibaca dalam: <1 menit
2