Pelayanan OVO yang Mengecewakan

Saya pemilik akun OVO atas nama Mila Nurmaila sangat kecewa dengan pelayanan OVO yang tiba-tiba mendowngrade akun OVO saya tiba-tiba. Bahkan ketika saya kirim keluhan via email hanya disuruh upgrade ulang dan hasilnya NOL besar alias tidak ada hasil sampai saat ini. Dan kira-kira sudah berlangsung kurang lebih 2 bulanan masih dalam proses dimana jelas-jelas di aplikasi tertera proses 24 jam bukan 24 bulan.

Saya sudah telepon CS sampai berkali-kali dan cuma dapat no laporan serta saya sudah email berkali-kali pula sampai suruh kirim foto KTP lah, selfie KTP lah berkali-kali tapi mana hasilnya cuma balasan email mesin otomatis yang saya terima???

Tolong perbaiki pelayanan OVO dan tolong proses akun saya dibenahi! Jujur saya kecewa.

Mila Nurmaila
0813846644**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan OVO yang Mengecewakan

  • 24 Mei 2020 - (21:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa..alasan ovo masih menunggu team terkait …jika GK mampu urusin peserta ovo mending out aza dari prakerja..rekomendasi dari korban ovo

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan OVO yang Mengecewakan

oleh Mila dibaca dalam: <1 min
2