Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Hamdi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Hamdi yang dimuat oleh mediakonsumen.com, pada Jumat 15 Mei 2020 berjudul “Kecepatan Indosat G.I.G Tidak Sesuai dengan Harga Paket Disertai Pelayanan Teknikal yang Lambat“.

Berikut ini penjelasan yang dapat kami sampaikan:

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Hamdi dengan nomor: TAS200511000145, dimana keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hamdi adalah Kecepatan Indosat G.I.G Tidak Sesuai dengan Harga Paket Disertai Pelayanan Teknikal yang Lambat.

Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal dan berikut kronologis untuk kendala yang terjadi:

  • Pelanggan telah menghubungi email keluhan kepada kami pada tanggal 11 Mei 2020 dan kami telah memberikan nomor laporan TAS200511000145 untuk selanjutnya dilakukan proses pengecekan dan perbaikan.
  • Pelanggan kembali mengeluhkan internetnya lambat pada tanggal 12-13 Mei 2020 dengan mengirimkan hasil tes kecepatan internetnya pada tanggal 13 Mei 2020.
  • Pada tanggal 14-15 Mei 2020, kami memproses kembali untuk perbaikan internet pelanggan.
  • Pada tanggal 16 Mei 2020 kami menginfokan kepada pelanggan via email untuk mengirimkan hasil tes kecepatan internetnya guna memeriksa jaringan sudah kembali normal apa masih mengalami kendala.
  • Pada tanggal 18 Mei 2020 kami menghubungi dan menginformasikan kembali kepada pelanggan bahwa internet sudah diperbaiki melalui sistem.
  • Pelanggan telah mengirimkan hasil tes kecepatan internetnya pada tanggal 19 Mei 2020 dengan melakukan pengecekan menggunakan wifi dan kabel LAN pada perangkat laptop pelanggan dan kecepatan internet sudah kembali normal.

Kami juga meminta maaf kepada pelanggan setia kami dikarenakan keterbatasan personil yang dimiliki saat pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB di sejumlah wilayah Jabodetabek yang berpengaruh terhadap wilayah operasional perusahaan sehingga berdampak pada respon personil kami yang mengalami sedikit kendala.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No.36, Ps. Minggu,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2):
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kecepatan Indosat G.I.G Tidak Sesuai dengan Harga Paket Disertai Pelayanan Teknikal yang Lambat

Kepada Customer Indosat GIG. Dari sejak awal pemasangan berlangganan, koneksi tidak sesuai dengan harga paket. Koneksi speed yang didapat berkisar...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Hamdi

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 min
0