Traveloka Menjual Tiket Hotel yang Tutup

Pada hari ini Selasa, 26 Mei 2020 saya telah melakukan booking hotel di Jeng Ratu Hotel dengan nomor pemesanan 632711119. Namun begitu tiba di hotel ternyata hotel tersebut tutup. Anehnya kalau hotel tidak beroperasi kenapa Traveloka menjual properti tersebut yang mana bisa dibooking oleh Customer? Sebagai Customer yang tidak tahu apa-apa, ya beranggapan jika tersedia di aplikasi berarti hotel tersebut logika beroperasi dong.

Saya pun telah menghubungi Customer Service Traveloka baik melalui Instagram maupun Twitter tidak ada hasil sama sekali alias nihil. Semoga dengan surat pembaca ini pihak Traveloka bisa memfollow-up case saya.

Dan saran sebaiknya Traveloka koordinasi dengan pihak properti jangan asal jual hotel tapi pada kenyataannya hotel tersebut tutup.

Saya minta segera dihubungi oleh pihak Traveloka hari ini juga karena sangat susah sekali saya menghubungi CS nya dan tidak direspon-respon sangat lambat.

Ujang Rusli Suherli
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:15    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ujang Rusli Suherli

Kepada Yth., Bapak Ujang Rusli Suherli Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Traveloka Menjual Tiket Hotel yang Tutup

  • 29 Mei 2020 - (00:01 WIB)
    Permalink

    Saran saya,gak usah pesan tiket pesawat ataupun hotel lewat traveloka,karna kantor pusat Traveloka sudah lama di tutup..sebulan lalu saya datangin kantor pusatnya tapi gak ada orang dan ada satpam yg kasih tau klw kantor traveloka udah lama tutup…jdi kita gak bisa berbuat banyak ketika terjadi hal hal semacam pengembalian dana..di tlpn di pesan di cs malah robot yg jawab…pokonya saya salah satu yg paling muak dengan traveloka.

  • 30 Mei 2020 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Ntah makin kesini traveloka semakin menurun kualitasnya, dulu fokus tiket penerbangan sama hotel saja, mungkin karena kebanyakan produk kali yah jadi kualitasnya menurun padahal harga lebih mahal dari aplikasi sebelah. Saya juga barusan kecewa gara” paylater saya diblokir permanen padahal sebelumnya tidak ada pemberitahuan, cape deh 😅

    • 30 Mei 2020 - (20:14 WIB)
      Permalink

      Traveloka cukup baik sebenarnya. Dari pengalaman sy untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Lengkap dan murah serta banyak promo. Kesalahan bukan hanya semata2 dari pihak Traveloka tapi jg dari pihak yang menjual jasa dalam hal ini pihak properti hotel atau maskapai. Kenapa hotel tidak memberitahukan kepada Traveloka bahwa hotel sementara ditutup sehingga Traveloka mengupdate informasi dan tidak menampilkan ketersediaan kamar hotel tersebut. Harus saling koordinasilah

  • 23 Juni 2020 - (09:26 WIB)
    Permalink

    Kepada Team OYO dan pihak terkait, kami selaku pihak property menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya terhadap konsumen yang sudah melakukan check in pada tanggal 26 Mei 2020 yang ketika itu property masih dalam keadaan close covid. dikarenakan didaerah kami masih harus mematuhi peraturan pemerintah daerah ( PSBB di Pangandaran diperpanjang), sehingga terjadi penutupan property. kami selaku pihak hotel sekali lagi meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen dari traveloka yang sudah terlanjur mem booking kamar dari hotel kami.

    Terimakasih,
    Jeng Ratu Hotel

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Traveloka Menjual Tiket Hotel yang Tutup

oleh Ujang Rusli Suherli dibaca dalam: 1 min
4