Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ujang Rusli Suherli

Kepada Yth.,
Bapak Ujang Rusli Suherli

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai hotel yang sedang berhenti beroperasi yang diterbitkan pada MediaKonsumen.com pada 28 Mei 2020, bersama ini perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ujang Rusli Suherli atas pengalaman pemesanan hotel bersama Traveloka.

Bersamaan dengan pernyataan resmi ini, dapat kami sampaikan bahwa tim Traveloka telah melakukan pengecekan internal dan berkoordinasi dengan mitra terkait. Kami juga telah menghubungi Bapak Ujang Rusli Suherli guna memberikan informasi terkait situasi yang dialami serta menyampaikan solusi yang dapat kami tawarkan pada 27 Mei 2020. Adapun solusi tersebut telah disambut dengan baik dan pengembalian dana secara penuh untuk tiket pemesanan hotel telah diterima oleh Bapak Ujang Rusli Suherli.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:16    Rata-Rata: 3.1/5]
Traveloka Menjual Tiket Hotel yang Tutup

Pada hari ini Selasa, 26 Mei 2020 saya telah melakukan booking hotel di Jeng Ratu Hotel dengan nomor pemesanan 632711119....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ujang Rusli Suherli

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0