Refund Tiket Pesawat di Traveloka Tetap Lama Diproses, walaupun Pakai Fitur “Jaminan Refund 100%”

Pada tanggal 24 April saya melakukan refund ticket di aplikasi Traveloka. Saya memesan 2 ticket yaitu Citilink tujuan Halim – Malang dengan kode booking 628381386 dan Batik Air tujuan Halim – Malang dengan kode booking 628403324. Kedua ticket tersebut saya membayar dengan cicilan kartu credit  Mandiri. Sewaktu pemesanan tersebut saat itu saya juga menambahkan biaya jaminan 100% sewaktu-waktu bisa melakukan refund jika ada alasan dari penumpang.

Saya sudah menghubungi customer service Traveloka namun jawabannya akan dana akan dikembalikan 90 hari atau lebih hingga saat ini 26 Mei 2020. Kemudian saya ada membalas email customer service untuk diberikan solusi karena saya membutuhkan kembali pemesanan ticket Malang-Halim untuk tanggal 2 Juni 2020, namun jawabannya seperti mesin dan tidak memberikan solusi atas masalah saya.

Saya sangat kecewa dengan lamanya pelayanan dan refund tersebut, padahal saya menambah biaya jaminan refund saat pembelian ticket.

Dwi Supriyanto
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Dwi Supriyanto

Kepada Yth., Bapak Dwi Supriyanto Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Tiket Pesawat di Traveloka Tetap Lama Diproses, walaupun Pakai …

oleh dwi dibaca dalam: 1 min
0