Geram, Refund Tiket Pesawat dari Traveloka Hanya Sebagian

Pada tanggal 25 Maret 2020 saya mengajukan refund tiket pesawat melalui aplikasi Traveloka. Saya memesan 2 tiket, yaitu Citilink tujuan CGK – YIA dengan kode booking O8GIGV dan YIA – HLP dengan kode booking P8LKXI. Tiket keberangkatan berhasil direfund ke akun Traveloka, sedangkan tiket kepulangan P8LKXI ini malah ditahan dengan dalih masih proses.

Beberapa kali menghubungi CS Traveloka dan dijawab dengan robot spesialistnya bahwa harus menunggu dan menunggu. Masalah refund tiket pesawat saya hanya 1 tiket yang direfund dari 2 yang dipesan. Pihak maskapai sudah menjelaskan dengan detail bahwa dana sudah selesai direfund sejak tanggal 7 April 2020 pukul 09:49 WIB.

Menghubungi pihak maskapai tidak hanya sekali, namun beberapa kali untuk memastikan bahwa benar atau tidak akan hal tersebut. Pihak Traveloka seolah lepas tanggungjawab dengan proses pengembalian dana tersebut. Bagaimana bisa pengajuan pengembalian dana atas pembelian tiket yang sama, di maskapai yang sama, di tanggal yang sama juga disetujuinya; sedangkan pengembalian hanya 1 tiket?

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dan menggunakan aplikasi Traveloka. Tidak akan pernah mau gunakan aplikasi tersebut lagi.

Asep Setiadi
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Asep Setiadi

Kepada Yth., Bapak Asep Setiadi Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Geram, Refund Tiket Pesawat dari Traveloka Hanya Sebagian

oleh Asep dibaca dalam: 1 min
0