Pembayaran Kredivo Tidak Terverifikasi

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang sudah memuat surat pembaca ini. Jadi kronologinya saya melakukan pembayaran angsuran Kredivo pada tanggal 30 Mei 2020 sekitar pukul 5 sore. Nah setelah 1 jam pembayaran yang sudah saya lakukan tidak terverifikasi di aplikasi Kredivonya dan angsuran pun masih ada.

Saya coba konfirmasi via live chat Kredivo dan jawabannya disuruh menunggu sekitar 2 jam, dan ternyata setelah 2 jam masih belum juga terverifikasi jadi saya mencoba menghubungi lagi live chatnya. Jawabannya tetap sama di suruh menunggu 3 sampai 5 hari.

Logikanya kalau memang ada gangguan transfer tidak akan selama itu untuk menunggunya. Ini lebih terlihat supaya nasabah Kredivo yang memang telat membayar tagihannya, padahal saya sudah membayarnya sebelum jatuh tempo.

Mohon kepada pihak terkait Kredivo agar bisa membatu masalah ini. Memang uangnya tidak terlalu besar untuk Kredivo tapi untuk saya bisa untuk makan selama sebulan. Lalu saya lampirkan juga bukti transaksi BCA saya. Terima kasih.

Hormat saya,

Ricky Hananto Nugroho
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ricky Hananto Nugroho

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Ricky Hananto Nogroho di Media Konsumen tanggal 3 Juni 2020 yang berjudul “Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pembayaran Kredivo Tidak Terverifikasi

  • 25 Juli 2020 - (15:39 WIB)
    Permalink

    Halo kak, terus masalah ini selesainya gimana? kebetulan saya juga mengalami kendala yang sama. Sudah bayar tapi tidak ada notif pembayaran berhasil 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Kredivo Tidak Terverifikasi

oleh Rickyhann dibaca dalam: 1 min
1