Keluhan atas Lambatnya Perubahan Paket Tayangan MNC Vision

Selamat siang, salam sehat selalu. Saya Firsandi Amin Kurniadi, dalam hal ini bertindak atas nama istri saya D. Yesi Yudanita pelanggan MNC Vision dengan No. ID Pelanggan 509539841.

Kami adalah pelanggan MNC Vision dengan opsi BELI PUTUS (BP). Pada tanggal 14 Mei 2020 saya mengkonfirmasi ke pihak MNC Vision untuk SETUJU atas perubahan paket tayangan dari paket BELI PUTUS dengan add on Kids Pack + Entertainment Pack, menjadi Family Pack + add on Kids Pack dengan segala konsekuensinya.

Pihak MNC Vision menyampaikan bahwa perubahan atas paket tayangan kami akan dilakukan tanggal 03 Juni 2020, dengan catatan bahwa pelanggan melakukan konfirmasi lagi sebelum tanggal 03 Mei 2020; padahal mulanya akan dilakukan per tanggal 31 Mei 2020. Itu keluhan pertama kami, karena kami telah membayar penalty perubahan paket dikarenakan perubahan paket tayang 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo pada 03 Mei 2020.

Keluhan kedua, hari ini Jumat 05 Juni 2020 kami belum juga menerima perubahan atas paket tayang kami yang seharusnya pada tanggal 3 Juni 2020. Artinya terlambat 2 hari dari tanggal yang ditetapkan oleh MNC Vision dan terlambat 5 hari dari yang seharusnya sesuai persetujuan awal dan pembayaran penalty tagihan kami.

Keluhan ketiga, untai chat WA CS MNC Vision selalu meminta agar kami MENUNGGU.

Sekian dari kami. Salam Sehat Selalu. Selamat Siang.

Firsandi Amin Kurniadi
Kapuas Hulu, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Firsandi

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Firsandi Amin Kurniadi melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (06/06/2020), perkenankan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan atas Lambatnya Perubahan Paket Tayangan MNC Vision

oleh Amin K. dibaca dalam: 1 min
0