MNC Play Mengecewakan

Saya pelanggan MNC Play dengan nomor ID 1000507230 dan nomor laporan 3919694

Saya ingin menulis tentang keluhan internet MNC play yang tidak bisa digunakan selama 8 (delapan) hari terhitung tanggal 29 Mei 2020 hingga hari ini tanggal 5 Juni 2020, dan dari tanggal yang sudah saya sebutkan tadi saya tidak bisa menghubungi customer call 1500121 karena setiap saya menghubungi nomor tersebut hanya direspon oleh mesin penjawab dengan jawaban semua petugas customer call sedang sibuk.

Akhirnya saya minta dibantu oleh marketing MNC dengan memberikan saran email ke ccare.mncplay@mncgroup.com dan direspon akan dijadwalkan kunjungan pada tanggal 4 Juni 2020, kemudian pihak MNC Play menghubungi via telefon di tanggal 5 Juni 2020 hanya mengabarkan jika kendala ada di kerusakan perangkat yang ada di luar/outdoor tapi hingga surat ini saya tulis internet masih belum kembali normal dan tidak ada satu pun teknisi yang datang.

Sebenarnya ini bukan kejadian pertama kali, sebelumnya sudah pernah terjadi hal serupa di bulan April 2020 gangguan internet “LOS” dengan penjelasan bahwa terjadi kendala di kabel dan tiang (yang membuat saya heran kenapa permasalahannya selalu repetisi itu saja), dan terjadi 2x dalam waktu sebulan, parahnya sekali terjadi gangguan menghabiskan waktu 3 hari atau lebih karena penjadwalan kunjungan teknisi selalu membutuhkan waktu 2 hari sehingga jika dihitung rata-rata dalam waktu sebulan saya kehilangan 6 hari atau lebih internet mati. Padahal saya membutuhkan internet untuk pekerjaan saya.

Jujur sebagai konsumen saya merasa dirugikan karena saya diharuskan menyetujui syarat & ketentuan dari MNC Play tapi aftersalesnya terkesan sangat kurang apabila terjadi kendala pada produknya.

Semoga segera ditanggapi dan diberikan solusi yang terbaik dari MNC Play

Terima kasih.

Sunu Daru
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Sunu Daru

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sunu Daru Trianto melalui Media Konsumen pada 6 Juni 2020, bahwasanya kami telah menyelesaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “MNC Play Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MNC Play Mengecewakan

oleh sonot_daru dibaca dalam: 1 min
1